Review

Ip Man 4: Finale

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Setelah sekian lama tidak mendengar kelanjutan dari KungFu master aliran Wing Chun, dan tepatnya pada tahun lalu secara resmi Donnie Yen kembali memerankan sebuah karakter yang membuat namanya melejit, Ip Man. Menceritakan seorang Master KungFu bernama Yip dalam perjuangannya memperkenalkan KungFu kepada dunia.

Film penutup serta akhir dari waralaba ini, yaitu Ip Man 4: The Finale secara resmi telah tayang pada tanggal 31 Desember. Mengembalikan Donnie Yen kepada perannya sebagai Master Yip dan menceritakan petualangannya di Amerika Serikat. Kru KotGa telah merangkumnya menjadi review yang menarik, jadi tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk dimulai Review Ip Man 4: Finale!

Baca ini juga :

» Sonic The Hedgehog
» Birds of Prey
» Frozen II
» Review: Terminator: Dark Fate
» Joker
Menceritakan Petualangan Master Ip Man 4 ke Amerika Serikat


Sumber: ‎Pegasus Motion Pictures

Diawal cerita, kita akan mendapatkan sebuah pengantar cerita yang mana salah satu murid dari Master Ip, yaitu Bruce Lee mengundangnya untuk menghadiri acaranya yang ada di Amerika Serikat, meskipun awalnya ia menolak namun demi mendapatkan sekolah untuk anaknya iapun pergi ke Amerika untuk melihat situasi disana, dan konflikpun dimulai.

Dari yang awalnya hanya ingin mendapatkan surat rekomendasi untuk anaknya, Master Ip harus terlibat dengan konflik disana yang mana para tetua KungFu di Chinatown tidak setuju dengan Bruce Lee yang memperkenalkan KungFu di Amerika. Sepanjang cerita kita akan dikenalkan banyak karakter baru dengan konflik-konflik yang berbeda-beda.

Penuh dengan Aksi KungFu Aliran Wing Chun yang Mendebarkan


Sumber: ‎Pegasus Motion Pictures

Tentunya sebuah film KungFu tidak lengkap dengan aksi pertarungan terjadi di dalam cerita. Kamu akan menemukan banyak sekali adegan pertarungan di dalam film ini, dan Master Ip sendiri juga banyak melakukan pertarungan meskipun dalam keadaan terpaksa. Seperti biasa dengan pertarungan Master Ip menyelesaikan semua konflik dengan pertarungan.

Selain itu kita juga diberikan penampilan dari Bruce Lee yang diperankan oleh Danny Chan lengkap dengan suara dari Bruce Lee yang khas. Bertarung dengan KungFu ala Bruce Lee melawan seorang Karateka yang menantangnya di jalan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview