Review

Arknights

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Bagi para pecinta jejepangan, terutama dalam ranah game Mobile pasti sudah gak asing dengan game Arknights, yang digadang-gandang dapat setara dengan game populer lainnya seperti Fate Grand Order, Granblue Fantasy, hingga Azur Lane.

Untuk itu, Kru KotGa-pun penasaran dan ingin mencoba seperti apa menariknya game besutan Yostar yang merupakan developer yang sama dengan Azur Lane. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk kita mulai bahas game yang baru saja rilis secara global pada 16 Januari kemarin ini!

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Menyajikan Tower Defense ala Plant vs Zombie


Sumber: Dok. KotakGame

Ketika pertama kali memainkan game ini, tentunya yang di dalam benakmu adalah ini game seperti Plant vs Zombie. Yang mana gamer berperan sebagai Doctor harus bisa mengatur strategi untuk memenangkan pertempuran dari serangan musuh. Para Hero disini disebut dengan Operator dengan macam tingkat kemampuan yang berbeda-beda tentunya.


Sumber: Dok. KotakGame

Ada 8 role yang bisa kamu miliki seperti Vanguard, Guard, Defender, Specialist, Sniper, Caster, Medic, dan Supporter tentunya bisa kamu atur semua Operator diatas untuk bisa bertahan dari gempuran musuh. Setiap game, kamu akan memiliki batasan untuk dapat tertembus musuh, jika kamu tertembus sebanyak angka dari Castlemu, maka kamu akan kalah. Sebaliknya jika kamu berhasil mempertahankan diri dari banyaknya jumlah musuh yang datang, maka kamu akan memenangkan pertempuran.

Pergabungan Antara Artsyle Keren dan Voice Actor Populer


Sumber: Dok. KotakGame

Beberapa game yang menjual artsyle seperti halnya Fate Grand Order, Granblue Fantasy, Honkai Impact III, hingga Azur Lane tentunya memiliki karakter-karakter yang mudah dicintai oleh para penggemarnya. Selain itu, pengisi suara dari game tersebut juga diisi oleh voice actor/actress populer sehingga game ini cukup dekat untuk para pecinta jejepangan ataupun wibu.

Arknights juga melakukan hal yang sama, beberapa operatornya memiliki para pengisi suara beken, seperti salah satu Operantor yang bernama Siege yang memiliki voice actress yang sama dengan salah satu karakter di Fate Grand Order, Arthur Pendragon (Saber). Ditambah dengan artstyle yang begitu khas membuat game ini cukup keren untuk dimainkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview