Review

Arknights

oleh: Bill13

Halaman 2

Memiliki Story Background untuk Gamenya


Sumber: Dok. KotakGame

Tidak hanya sekedar bermain game saja, kamu juga bisa menikmati cerita dari game ini dari mode Combat. Selain mendapatkan cerita, kamu juga bisa mendapatkan berbagai Operator dari sini untuk menambah pasukanmu untuk bisa memenangkan pertempuran.

Baca ini juga :

» Review: Rise of Nowlin
» MARVEL Super War
» Black Desert Mobile
» ROG Phone II
» Review: RO: Click H5, Idle Clicker
Menggunakan Sistem Gacha untuk Mendapatkan Para Operatornya


Sumber: Dok. KotakGame

Sama seperti game lainnya, Arknights menggunakan sistem gacha untuk mendapatkan para Operator dengan tingkat rarity yang berbeda tentunya. Mulai dari bintang dua hingga yang ke maksimal berada di bintang enam bisa kamu miliki. Namun jangan khawatir, jika kamu memiliki Operator dengan bintang rendah, kamu bisa meningkatkannya secara maksimal hingga ke bintang enam.

Kesimpulan


Sumber: Dok. KotakGame

Game Arknights seakan memberi angin segar kepada beberapa game yang mengutamakan rarity di dalam gamenya dengan mentok di genre Turn Base Strategy saja. Dengan genre game Tower Defense, tentunya hal ini menjadi semakin menarik dari game yang sudah ada sebelumnya.

Hal yang menjadi masalah hanyalah sedikit minor, seperti tidak adanya dub untuk main story, namun itu tidak terlalu menjadi masalah mengingat game ini cukup menarik untuk dimainkan. Selain itu, game ini belum tersedia di PlayStore Indonesia masih tertutup, jadi jika kamu ingin memainkannya kamu bisa mengunduh game ini di QooApp.

Kesimpulan Review: Arknights

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Angin segar untuk game RPG Jejepangan
  • Permainan yang mudah untuk dipahami
  • Artsyle yang keren
  • (-) KEKURANGAN
  • Belum tersedia di Google Play
  • Tidak mengisi suara secara keseluruhan
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview