Review

Birds of Prey

oleh: Bill13

Halaman 2

Black Mask Tidak Kompeten dalam Hal Sifat Karakter


Sumber: Warner Bros

Diawal film Roman Sionis seperti terkenal dengan kepala mafia Gortham yang terkesan kejam dan tidak segan-segan menguliti wajah orang yang tidak dia sukai. Namun sepanjang film, sifatnya tidak seperti orang yang kejam, malah seperti orang narsistik dan manja yang harus ditenangkan oleh anak buah, justru hal ini seperti menghapus kepribadiannya di awal film.

Baca ini juga :

» Ip Man 4: Finale
» Frozen II
» Review: Terminator: Dark Fate
» Joker
» One Piece Stampede
Diakhirnya film ia seperti menunjukkan jati dirinya dengan menggunakan topeng hitam dan mengerahkan semua pasukannya ke tempat yang dijanjikan. Pada akhirnya ia seperti menjadi sosok penjahat utama, namun untuk menjadi sosok penjahat, Black Mask seperti bukanlah orang yang jahat-jahat banget.

Harley Quinn Menjadi Sorotan Utama di Film Ini


Sumber: Warner Bros

Meskipun film ini berjudul Bird of Prey yang membuat kita berpikir jika ini adalah sebuah grup yang terdiri dari beragam super hero ataupun orang kuat, namun kenyataannya film ini malah seperti Spin-Off dengan karakter utamanya Harley Quinn. Tentu saja baru-baru ini, film ini telah berganti nama menjadi Harley Quinn: Birds of Prey yang dikabarkan berguna untuk menunjang pemasukan dari film ini.

Berbagai adegan keren memang terpusat dari Harley, mulai dari battle hingga aksi kejar-kejaran dengan sepatu roda yang membuatnya semakin lengket dengan perannya tersebut. Walaupun diakhiri dengan klise, namun scene tersebut benar-benar cukup bagus untuk dinikmati.

Kesimpulan

Secara keseluruhan film ini sangat kurang diberbagai aspek, mulai dari pengenalan karakter, cerita yang terfokus dengan Harley dan mengurangi arti dari Birds of Prey, hingga alur cerita yang sebenarnya tidak terlalu memiliki misteri. Namun sejatinya, film ini sedikit lebih baik dari Suicide Squad namun tidak terlalu bagus juga.

Kesimpulan Review: Birds of Prey

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Adegan Kejar-kejaran yang keren
  • Margot Robbie sangat pas untuk Harley Quinn
  • (-) KEKURANGAN
  • Black Mask yang tidak tergali sebagai karakter
  • Pengenalan karakter yang sangat biasa saja

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview