Review

ASUS ROG Strix Scope PBT

Halaman 2

Utility

Layaknya pada komponen dan gaming gear besutan ASUS lainnya, ROG Strix Scope PBT juga hadir dengan software khususnya sendiri yang tidak lain adalah ROG Armoury II. Dengan software ini, kamu bisa mengatur fungsi tombol untuk dialih fungsikan menjadi berbagai fitur menarik, termasuk shortcut khsusus untuk Gaming Mode. Aktifitas gaming kamu tentu saja tidak akan lengkap tanpa sebuah fitur macro dari keyboard gaming yang kamu miliki, dan ROG Strix Scope PBT sudah menawarkan opsi yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bagi kamu yang masih belum tahu, ROG Armoury II juga mendukung beragam modifikasi dari jenis peripheral lain. Jadi jika kamu menggunakan produk gaming lain dari ASUS ROG semisalnya seperti mouse, nantinya kamu bisa mengaskes beragam pilihan modifikasi dalam satu software yang sama. Setelah menyimpan satu pengaturan khusus yang paling sesuai, ada beberapa slot profile yang bisa digunakan dengan pengaturan baru.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Logitech Combo Touch & Crayon

Kesimpulan

Memilih sebuah peripheral gaming yang sesuai dengan kebutuhan terkadang memang selalu menjadi dilema tersendiri bagi para gamer. Karena selain dari sekedar desain keren, terkadang fitur unggulan yang dapat meningkatkan "kemampuan" bermain juga menjadi pertimbangan tersendiri. Untuk memenuhi dua tuntutan ini, rasanya ASUS ROG Strix Scope PBT sudah berhasil menjawabnya dengan beragam fitur serta kualitas unggulan yang diinginkan dari sebuah keyboard mekanikal.

Selain dari desain ringkas dengan kualitas build yang didesain untuk penggunaan tahan lama, para gamer juga dapat merasakan sensasi bermain game FPS yang lebih responsif dan presisi berkat serangkaian fitur eksklusif yang ditawarkannya. Bukan hadir tanpa kekurangan tentunya, karena keyboard ini sayangnya tidak memiliki tambahan port USB. Belum lagi kamu juga tidak bisa menikmati fitur RGB dengan dukungan Aura Sync yang memang menjadi andalan dari produk gaming dari ASUS. Untuk sementara ASUS ROG Strix Scope PBT sayangnya masih belum mendapatkan patokan harga resmi di Indonesia, jadi bagi kamu yang tertarik membelinya harus bersabar sedikit lebih lama lagi.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Strix Scope PBT

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Cherry MX Switch yang responsif dan presisi
  • Build quality yang kokoh dan premium
  • PBT keycap yang didesain khusus untuk pecinta FPS
  • Dukung fitur serta utility yang lengkap
  • (-) KEKURANGAN
  • Absennya fitur RGB dan tambahan port USB
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview