Review

Review: Aksesoris ROG Phone II

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Halo Kotakers!
Mungkin dari banyak kalian sudah mengetahui betapa mantapnya ASUS ROG Phone II dalam menghadapi semua game terbaik yang ada sekarang ini. Tidak ada keluhannya sama sekali dan dapat dimainkan dengan sempurna. Bahkan Kru KotGa telah mereview dari Hape Gaming terbaik ini dengan seksama.

Sekarang kita akan mereview aksesoris gaming dari ROG Phone II yang memberikan kamu pengalaman gaming yang takkan pernah kamu dapatkan sebelumnya. Ada 6 aksesoris ROG Phone II seperti Aero Case, AeroActive Cooler II, ROG Lighthing Armor Case, TwinView Dock II, ROG Kunai Gamepad, hingga Mobile Desktop Dock.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
1. Aero Case


Sumber: Dok. KotakGame.com

Ini merupakan sebuah case yang bisa kamu nikmati secara gratis jika membeli ROG Phone II, case ini akan tersedia secara langsung di dalam kotaknya. Tidak hanya memberikan perlindungan design dari ROG Phone II saja, case dengan desain kerangka yang keren ini bisa meningkatkan pembuangan panas tanpa mengorbankan perlindungan yang membuat smartphonemu aman dari goresan sehari-hari. Selain itu, Aero Case ini dapat digabungkan dengan AeroActive Cooler II atau TwinView Dock II.

2. AeroActive Cooler II


Sumber: Dok. KotakGame.com

Buat kamu yang main game secara intense dan khawatir smartphone kamu panas, santai aja! ROG Phone II telah menyiapkan kipas khusus yang bisa kamu pasangkan. Dapat mengarahkan aliran udara secara lebih efektif ke Sistem Aerodinamika ROG untuk pendinginan yang lebih baik ketika kamu sedang berada di penggunaan tinggi atau X Mode.

Suara dari kipas juga sangat halus, sehingga kamu tidak akan terganggu dengan suara dari perputaran AeroActive Cooler II. Aksesoris ini sangat disarankan untuk kamu miliki, ditambah pendingin juga bisa mengcharging sekaligus memasang headset dikarenakan adanya port Type C dan Audio Jack yang berada dibawah AeroActive Cooler II, mantepkan?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview