Review

Dreadout 2

oleh: Reza Alif

Halaman 3

Bug dimana-mana


Sumber: Dok. KotakGame

Inilah yang membuat game Dreadout 2 menjadi kurang nyaman, pasalnya terdapat bug dimana-mana, bahkan bug ini membuat progres bermain tidak bisa dilanjutkan dan harus mengulang dari awal. Meski begitu, Digital Happiness cukup sigap dan segera meluncurkan update untuk menghilangkan bug tersebut.


Sumber: Dok. KotakGame

Namun, seperti yang kru KotGa rasakan sendiri, meski dilakukan update, bug masih tetap terasa di banyak tempat. Yang paling sering adalah saat beberapa pintu tidak bisa terbuka meski kita sudah selesai menjalankan misi yang diwajibkan untuk membuka pintu tersebut. Agar bisa terbuka, kru KotGa harus melakukan load game di checkpoint sebelumnya agar pintu tersebut bisa terbuka, jadi cukup merepotkan.

Baca ini juga :

» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal
Kesimpulan

Dreadout 2 adalah sebuah sekuel dengan improvisasi yang bagus dari segi fitur dan mode yang beragam. Bahkan hadirnya semi-open world, penempatan komedi satir serta banyaknya kritik sosial yang tersaji dalam satu game, bisa dibilang pilihan yang sangat jenius untuk sebuah game horor.

Kemudian peningkatan grafis yang kualitasnya meningkat juga sangat terasa dan membuat game menjadi semakin berkelas. Lalu, desain latar yang sangat disesuaikan dengan realita yang ada di Indonesia juga patut diacungi jempol. Tapi, jika kamu mencari game horor dengan grafis setara dengan The last of Us ataupun Resident Evil 2 Remake, kamu salah pilih game.

Namun, sayangnya Digital Happiness harus kembali berbenah dalam hal pengecekan game, karena beberapa bug yang hadir bisa dibilang cukup mengganggu dan fatal karena membuat progress game menjadi tidak berjalan. Untungnya, persiapan awal yang kurang matang mampu dibalas dengan kerja yang sigap dengan segera memberikan hot fix.

Dari keseluruhan yang ada dalam Dreadout 2, kru KotGa sendiri sangat merekomendasikan game ini, selain untuk mendukung produk anak bangsa, game ini juga sangat menyenangkan untuk dimainkan, khususnya untuk kita orang Indonesia, game ini sangat menghibur.

Kesimpulan Review: Dreadout 2

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Semi open world yang menyenangkan
  • Gameplay bertarung yang seru
  • Komedi satir dan kritik sosial yang jenius
  • Desain latar yang detail
  • (-) KEKURANGAN
  • Banyak bug
  • Beberapa animasi terlalu kasar
  • Alur cerita agak membingungkan
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview