Review

Sonic The Hedgehog

oleh: Bill13

Halaman 1

Mengadaptasi sebuah game menjadi film bukanlah sesuatu hal mudah, banyak dari film yang mengadaptasi dari game menjadi sebuah kegagalan. Sebut saja seperti film dari adaptasi game fighting seperti Tekken dan Street Fighter yang menjadi salah satu pembanding paling sering jika mengingat sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game.

Untuk itu, film Sonic yang diadaptasi dari game SEGA menjadi sesuatu yang tentunya ditunggu-tunggu. Apalagi trailer pertama dari film ini sempat mengecewakan karena desainnya dari Sonic yang dianggap aneh dan mmebuat film ini harus diundur jadwal penanyangannya demi merevisi hal tersebut. Setelah film tersebut resmi tayang di bioskop, Kru KotGa akan memberikan review kepada kamu bagaimana impression dari Kru KotGa mengenai film Sonic the Hedgehog.

Spoiler Alert bagi kamu yang belum menonton Sonic the Hedgehog, karena akan ada kemungkinan memiliki bocoran dari plot cerita dari filmnya sendiri.

Baca ini juga :

» Birds of Prey
» Ip Man 4: Finale
» Frozen II
» Review: Terminator: Dark Fate
» Joker
Alur Cerita yang Ringan


Sumber: Paramount Pictures

Dengan membawakan narasi cerita ala Deadpool, kita dibawakan cerita dari Sonic yang menembus dimensi menggunakan cincinnya tersebut yang membuat dirinya bisa berteleportasi ke dunia manapun hingga akhirnya ia pergi ke bumi dan menetap sementara disebuah kota kecil Green Hills di Montana.

Diisi oleh pengisi suara Ben Schwartz, karakter Sonic benar-benar hidup dengan beberapa joke kekinian hingga akhirnya ia bertemu dengan opsir Tom Wachowski (James Marsden) yang menjadi teman seperjalanan dari Sonic di sepanjang film ini.

Tentunya tidak ada cerita yang keren jika tidak ada sisi antagonis, yang ada disana, Jim Carrey dipercaya oleh Jeff Fowler untuk memerankan sosok dari Dr. Ivo Robotnik dan dari sinilah kita bisa mengetahui bagaimana alasan mengapa Eggman menjadi musuh bebuyutan dari Sonic dan selalu berusaha mengejarnya. Dengan tidak adanya plot yang dalam dan penyajian ringan, tentunya kita sudah tahu betul jika alur film ini akan berakhir bahagia.

Jim Carrey Sang Antagonis yang Mencuri Perhatian


Sumber: Paramount Pictures

Jika mengingat Jim Carrey, tentunya banyak sekali karakter yang ia mainkan dengan gayanya yang khas dan membuat kita ingat kalau aktor tersebut adalah Jim. Berperan sebagai Dr. Ivo Robotnik, seorang ilmuwan gila dan nyentrik sepertinya cukup pas ketika dipadukan dengan akting dari Jim Carrey.

Terbukti dalam film ini, sosok dari Eggman terlihat sangat nyentrik dan annoying membuat kita tertawa ringan melihat tingkah lucu darinya. Bahkan robot mobilenya yang mulai dari berukuran Tank besar hingga menjadi robot mini cukup membuat Sonic cukup kerepotan untuk melawannya.

Meskipun pada akhirnya Eggman harus nyasar ke planet yang berisikan jamur raksasa, dan disanalah ia semakin terlihat seperti Eggman yang sering kita lihat diberbagai platform baik animasinya maupun gamenya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview