Review

Naruto Slugfest

oleh: Reza Alif

Halaman 1

Anime Naruto memang menjadi salah satu serial yang cukup laku dipasaran dan kerap diadaptasi menjadi game. Sudah banyak sekali game bertema Naruto yang ada di PC dan Konsol, seperti Jump Force ataupun Naruto Ninja Storm.

Nah, untuk platform mobile sendiri, Naruto memiliki beberapa game, diantaranya seperti Ultimate Ninja Blazing dan Naruto X Boruto Ninja Voltage. Nah, kali ini publisher Cubinet Interactive, mencoba memboyong game baru bertema Naruto dengan genre MMORPG, kru KotGa sendiri telah menjajal gamenya. Bagaimana reviewnya? Simak ulasan berikut ini!

Baca ini juga :

» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker
» Naruto X Boruto: Ninja Voltage
1. Grafis ala anime yang lembut


Sumber: Dok. KotakGame

Naruto Slugfest memiliki gaya visual yang mirip dengan game PS2 nya, yaitu Naruto Ultimate Ninja 5. Namun, pada versi mobile ini dibuat jauh lebih lembut dan kontras warnanya sangat pas.


Sumber: Dok. KotakGame

Kemudian, pembuatan desain dari tiap karakternya juga dibuat cukup bagus, walaupun kurang detail pada beberapa bagian. Berbeda dengan karakter, bangunan Konoha yang terdapat dalam game, justru dibuat dengan detail yang cukup baik dan nyaman di mata, serta kesan 3D nya sangat bagus.

2. MMORPG Open World di Dunia Naruto


Sumber: Dok. KotakGame

Meski bertema Naruto, Naruto Slugfest tidak menyuruhmu untuk menggunakan Naruto dan mengarungi jalan cerita seperti pada game sejenisnya. Disini kamu justru akan diberikan pilihan karakter baru yang memiliki job berbeda dan bisa kamu pilih tergantung gaya bermainmu.


Sumber: Dok. KotakGame

Disini kamu akan menjalankan quest dan memperkuat karaktermu, seperti pada game MMORPG pada umumnya. Kamu juga bisa memberikan equip agar karaktermu bertambah kuat. Yang menarik, mode open world di dalamnya sangat memanjakan dan bikin kita nostalgia dengan anime Naruto.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview