Review

Ragnarok Frontier

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

SISTEM DUNGEON DAN BAGI EXP


Sumber: Dok. KotakGame

Ada beberapa Dungeon yang dapat Kotakers nikmati di sini. Mulai dari Trial Instance, Poring Island, MVP World, MVP Individual, Arena, dan Elite Challenge. Setiap Dungeon tentunya memiliki keuntungannya tersendiri. Mulai dari Zeny yang melimpah hingga card yang Kotakers butuhkan semuanya ada di Dungeon tersebut.

Untuk menyelesaikan quest ataupun Dungeon pun tidak terlalu sulit, Kotakers cukup klik di sebelah kanan layar untuk mencari Dungeon yang Kotakers butuhkan. Nantinya layar game ini akan mengarahkan Kotakers ke dungeon maupun Kota tujuan Kotakers. Cukup mudah bukan? Namun, apa maksud berbagi EXP?

Baca ini juga :

» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal
» Predator Helios 300

Sumber: Dok. KotakGame

Berbagi EXP disini maksudnya adalah EXP Selama Kotakers Idle nanti akan tersimpan di dalam Crystal EXP. Nantinya EXP ini bisa dibagikan ke karakter-karakter yang Kotakers mainkan. Contohnya Kru KotGa disini mencapai level 100 di dua karakter hanya dalam satu hari. Untuk mengubah Job ataupun membuka slot karakter selanjutnya, Kru KotGa masih membutuhkan beberapa jurnal point demi membuka slot ataupun mengubah job. Hal ini yang membuat Ragnarok Frontier terasa panjang.

KESIMPULAN


Sumber: Dok. KotakGame

Kesimpulannya bagi para penikmat Ragnarok, Ragnarok Frontier adalah salah satu obat rasa kangen kalian. Game ini tidak memiliki sistem yang terlalu sulit layaknya game-game Ragnarok lainnya. Di game ini juga kita bisa bermain bebas. Mau di PC atau di Handphone, data kita akan tersimpan. Kita juga akan bisa memainkan kelima job tanpa harus mengembangkannya masing-masing seperti game Ragnarok lainnya. Cukup mudah dan simple bukan?

Hanya saja sisi kurang baiknya adalah kita menggunakan sistem Combat Point. Dimana harus mengejar point tersebut agar bisa menjadi yang terkuat di Ragnarok Frontier. Selain itu, Kru KotGa juga merasakan sedikit lag ketika memindahkan karakter dari Handphone ke PC. Semoga saja sang developer membenahi metode Cross Platform game ini ya!

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Ragnarok Frontier

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Idle Gaming yang Cukup Mudah Dimainkan
  • UI yang Simple
  • Bisa Memainkan 5 Karakter Sekaligus
  • (-) KEKURANGAN
  • Menggunakan sistem Combat Point
  • Terlalu Memakan Waktu Untuk Sekedar Mengganti Job

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview