Review

Review: Crash Bandicoot Mobile

oleh: Rezaalif

Halaman 1

Crash Bandicoot adalah salah satu seri petualangan legendaris semenjak kemunculannya pada masa konsol PlayStation 1. Sempat vakum lama tanpa adanya game baru, beberapa tahun belakangan seri ini kembali dibangkitkan dengan merilis seri Crash Bandicoot terbaru dan juga Crash team Racing.

Namun, yang paling mengejutkan, Crash Bandicoot tiba-tiba saja muncul dan rilis untuk platform Android beberapa hari yang lalu, yang di publish oleh King, publisher dari seri Candy Crash Saga yang terkenal. Kru KotGa pun sudah berkesempatan memainkan game ini, dan berikut, review dari Crash Bandicoot Mobile.

Plot


Sumber: Dok. KotakGame

Dr. Cortex lagi-lagi kembali berbuat ulah, kali ini tak main-main ia pun berencana tak hanya menghancurkan alam semesta, tapi semesta-semesta lainnya, yang disebut Multiverse. Ia pun mengirim para hewan mutasi miliknya ke beberapa semesta untuk memperbudak tiap semesta yang ada.

Crash dan Coco pun kembali bersatu dan berusaha untuk menghentikan rencana jahat Dr. Cortex. Coco pun akan berada di base untuk membuat ramuan yang menghilangkan tiap mutasi, lalu Crash pun akan melakukan perjalanan antar semesta dan melawan para monster mutasi.

Grafis Lembut dengan Frame Rate Tinggi


Sumber: Dok. KotakGame

Meski dirilis untuk platform mobile, Crash Bandicoot Mobile mampu menawarkan grafis yang halus saat dilihat. Kemudian game ini juga mampu berjalan pada 60fps membuatnya semakin nyaman untuk dimainkan terus-menerus.


Sumber: Dok. KotakGame

Kemudian desain latar dari game ini mengingatkan kita dengan versi Crash Bandicoot 1 yang memiliki latar hutan serta bebatuan kuno ala suku Maya. Pembentukan tiap karakter juga bagus, dan cukup detail dari setiap bagiannya.

Endless Run yang Berbeda dari Biasanya


Sumber: Dok. KotakGame

Crash Bandicoot Mobile menganut gameplay endless run, namun bukan seperti endless run pada umumnya. Secara garis besar, dibanding dengan Subway Surfer ataupun Temple Run, game ini lebih mirip dengan Into The Dead 2.


Sumber: Dok. KotakGame

Pasalnya, disini kamu tak hanya berlari dan menghindar sambil mengambil item saja, disini kamu juga melakukan banyak aksi, seperti menyerang dengan putaran khas Crash, melempar buah, serta melakukan sliding tackle. Kemudian disini juga kamu bermain secara level, tidak benar-benar murni seperti endless run yang berlari tanpa ada ujungnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview