Review

BenQ EX2780Q

Halaman 4

BenQ EX2780Q Sangat Pantas Untuk Menemani Aktivitas Gaming Sehari-hari?


Kebutuhan akan kualitas game terbaik tentu saja selalu dituntut oleh para gamer. Salah satu yang paling dituntut adalah kualitas grafis yang ditawarkan. Maka dari itu, kebanyakan game saat ini sudah dirilis dengan fitur HDR di dalamnya. Namun, apa jadinya jika kamu belum memiliki monitor dengan fitur HDR dan tidak bisa memaksimal fitur secara penuh yang diberikan oleh sang developer? BenQ EX2780Q bisa menjadi jawaban yang tepat.

BenQ EX2780Q mendukung berbagai spesifikasi dan fitur yang bisa menunjang kebutuhan para gamer. Jika kamu memang gamer hardcore yang menuntut kualitas grafis terbaik, monitor tersebut memiliki layar dengan resolusi 1440p dengan panel IPS dan juga viewing angle yang lebih leluasa serta dukungan HDRi yang lebih baik dari HDR biasa.

Namun, jika kamu gamer yang juga menuntut bisa memainkan dengan frame rate tinggi hingga 144 FPS, BenQ EX2780Q juga bisa menjadi jawabanmu. BenQ EX2780Q sudah memiliki refresh rate hingga 144Hz untuk game kompetitif di PC seperti PUBG, DOTA 2 atau CS:GO. Agar kenyamanan matamu tetap terjaga, juga ada fitur Eye Care yang siap membuatmu nyaman berlama-lama menatap layar.

Awalnya Kru KotGa terkejut ketika mengetahui BenQ EX2780Q dibanderol dengan harga IDR 8.900.000 dengan garansi resmi 3 tahun. Setelah mengetahui spesifikasinya, harga tersebut sangat wajar jika dibandingkan dengan monitor gaming lainnya. Bagi kamu yang berminat untuk meminangnya bisa mengunjungi halaman di bawah ini:


Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA

Kesimpulan Review: BenQ EX2780Q

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • HDRi yang lebih baik dari HDR biasa
  • Speaker 2.1 Trevolo didukung subwoofer serta speaker 2W
  • Desain elegan
  • Fitur eye care yang membuat mata nyaman
  • IPS, Freesync, 2K, Refresh Rate 144Hz
  • (-) KEKURANGAN
  • Harga relatif mahal bagi gamer yang hanya mengincar refresh rate

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview