Review

Dead by Daylight Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Halo Kotakers!
Ada begitu banyak game mobile saat ini, tentunya hal tersebut juga mengacu dengan beragam genre yang menarik. Mulai dari shooter, racing, simulasi, hingga battle royale memiliki keuntungannya masing-masing. Namun baru-baru telah hadir game yang diadaptasi dari platform PC yang juga hadir dalam PlayStation 5 dan Xbox One. Dead By Daylight kini telah hadir dalam versi mobile yang mana game ini tentu bisa kamu mainkan dalam smartphone kesayangan kamu.

Meskipun game ini belum ada di GooglePlay, namun kamu bisa memainkannya di aplikasi ketiga seperti TapTap, APKPure, ataupun QooApp. Kru KotGa telah memainkan game ini dan akan membagikan pengalaman Kru KotGa kepada semua. Yuk, tanpa basa basi lagi mari kita review game Dead By Daylight Mobile.

Baca ini juga :

» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet
» Review: Goddess of Genesis
» Review: Dragon Raja SEA
» Review: Kartrider Rush+
Menyajikan Pertempuran antara Killer dan Survivor


Sumber: Dok KotakGame

Dead by Daylight adalah game horor multiplayer 4v1 asimetris dimana seorang Killer harus dapat menangkap serta memburu 4 Survivor lainnya. Memainkan gameplay hide and seek seperti dengan tema yang gelap tentunya akan sedikit memacu jantung para gamer. Sebagai seorang Killer, kamu harus bisa menangkap para Survivor, menyerangnya, dan menggantungnya agar mereka tidak melarikan diri dari area game.


Sumber: Dok KotakGame

Sedangkan Survivor harus bisa bekerja sama dalam upaya untuk lari dari tempat mengerikan tersebut. Mereka harus memperbaiki generator yang ada untuk bisa membuka gerbang agar dapat melarikan diri. Sebelum pertarungan mereka harus membekali diri dengan berbagai item agar dapat mudah memenangkan pertempuran.

Gameplay yang Tak Ramah Anak


Sumber: Dok KotakGame

Seperti yang kamu tahu game ini memiliki banyak sekali kekerasan, mulai dari memukul, mencabik, hingga menggantungnya ke sebuah tiang. Dengan banyaknya pertumpahan darah tersebut, game ini sama sekali tidak cocok jika kamu memiliki usia dibawah 17 tahun. Selain itu banyaknya secara grafis game ini menampilkan gambar dengan detil yang baik, sehingga dengan tema gelap yang mengiringi game ini tentu kesan horornya semakin meningkat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview