Review

ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test

oleh: Citaaditya

Halaman 2

2. Segi Gameplay




Sumber: Dok.KotakGame

Dalam game ONE PUNCH MAN: The Strongest, kalian dituntut untuk menjadi hero yang menyelamatkan dunia dari monster jahat. Tahapan mengalahkan para monster pun persis seperti di anime. Dimana dimulai dari sang Vaccine Man, dua bersaudara Fukegao dan Marugori, serta Crablante. Dengan permainan berbentuk Turn Based, kalian harus mengalahkan kejahatan di dunia tersebut.

Kalian akan dibekali dengan Genos sebagai karakter awal. Manfaatkan ultimate dari Genos untuk mengalahkan para lawan. Karena skill dari dirinya memberikan efek DPS untuk para musuh. Jika tidak kuat untuk mengalahkan satu musuh, tenang saja. Ulur sedikit waktu hingga Saitama sang pahlawan datang. Dirinya akan langsung memberikan pukulan telak kepada lawan!

Baca ini juga :

» Valorant
» Review: Dragon Raja SEA
» Review: Kartrider Rush+
» Blade and Soul Revolution
» Review: Forza Street Mobile

3. Turn Based yang Tidak Membosankan




Sumber: Dok.KotakGame

Biasanya dalam permainan game mobile dengan genre turn based, kita akan cepat bosan karena permainan yang itu-itu saja. Namun, gerakan animasi serta dialog di ONE PUNCH MAN: The Strongest tidak membuat game ini membosankan. Apalagi untuk para penggemar Saitama, kalian akan dimanjakan dengan cutscene yang sangat mirip dengan animenya. Skill yang dikeluarkan para hero pun beragam. Mulai dari efek DPS, efek AOE, dan tentunya buff serta debuff.

Role yang disajikan pun memberikan efek yang beragam. Ada yang mampu memberikan burst single damage, AOE yang besar, hingga memberikan debuff pada setiap turn rate loh. Contohnya Genos akan memberikan DPS setiap turn selesai, sedangkan Sonic memiliki debuff setiap turn rate dan memiliki skill burst single damage.


Sumber: Dok.KotakGame

ONE PUNCH MAN sendiri akan tersedia di 4 Bahasa. Yaitu, Bahasa Tiongkok, Thailand, Inggris, dan Indonesia. Kotakers bisa mengunjungi Halaman Facebook Page dan Official Website lewat link di bawah:

Official Website: Official Website Link

Official Facebook: Official Facebook Link

Sedangkan untuk Kalian yang belum pre-register, bisa download lewat tombol di bawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview