Review

Review: Kartrider Rush+

oleh: Rezaalif

Halaman 2

Mungkin karena Nexon mencoba membuat game jadi lebih menyenangkan dan mampu menjangkau segmen pemain yang belum pernah memainkan game balap online seperti ini sebelumnya. Namun, meski begitu game ini masih menghadirkan fitur License, di mana dengan License kamu bisa tahu sampai mana kekuatanmu dan lawanmu pun akan disesuaikan dengan License tertinggi yang kamu dapat bisa raih. Semakin tinggi license mu pastinya cara balapannya akan semakin advance.

Baca ini juga :

» Review: Dragon Raja SEA
» BenQ ZOWIE XL2746S
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Blade and Soul Revolution
» Review: Forza Street Mobile

Sumber: Dok. KotakGame

Kemudian KartRider Rush+ juga memiliki fitur Rank yang bisa kamu naikkan dengan mendapatkan kemenangan ataupun masuk podium dari setiap balapan. Semakin tinggi rank kamu, lawanmu juga akan semakin susah.

Lalu kamu juga bisa menaikkan skill balapan kamu dengan menaikkan poin Potential yang berguna menambahkan stats saat balapan. Jika kamu masih merasa belum jago, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Mentorship untuk menimba ilmu dari pemain lain yang lebih jago, atau kamu juga bisa mendaftar menjadi mentor dan membagikan kepiawaianmu dalam balapan.

IAP lebih bersahabat




Sumber: Dok. KotakGame

Satu hal yang menjadi kelemahan game Free-to-Play tentu saja berada pada mikrotransaksi yang cukup berbahaya dan membuat game menjadi tidak seimbang atau yang sering disebut dengan Pay to Win.

Memang pada KartRider Rush+ ini juga kamu harus melakukan pembelian tertinggi seperti mobil, item, aksesoris dan sebagainya agar bisa jadi yang tercepat. Namun, sejauh ini, untungnya hanya beberapa item aksesoris yang punya barang eksklusif yang harus dibeli dengan battery yang merupakan alat tukar uang sungguhan pada game ini.


Sumber: Dok. KotakGame

Namun untuk banyak item serta produk mobil lainnya yang sangat penting, KartRider memberikan dua opsi pembelian permanen, yang pertama dengan mikrotransaksi dan yang kedua dengan menggunakan K-Coin yang bisa didapatkan dengan menjalankan quest yang ada dalam game.

Kesimpulan



Hadirnya KartRider Rush+ menambah pilihan game MMO Racing layaknya Garena Speed Drifters, yang sepertinya tidak banyak hadir di platform mobile. Namun, KartRider Rush+ mencoba menempatkan dirinya pada sektor permainan yang lebih fun dan menarik. Dengan desain karakter yang imut dan grafis yang Kawaii pastinya semua itu berhasil membuat game ini menjadi sangat fun untuk dimainkan.

Sayangnya, hal ini justru membuat gamer yang sudah biasa memainkan game balapan dengan beragam manuver dan kombinasi drift, pastinya akan sedikit kecewa, karena KartRider Rush+ membuat gamenya sederhana dan bisa dibilang tidak terlalu banyak manuver bermain. Mungkin hal ini agar mereka mampu menjangkau segmen gamer muda yang belum pernah memainkan game versi lama mereka.

Kesimpulan Review: KartRider Rush+

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis 3D yang lembut
  • Desain karakter yang imut
  • IAP yang cukup bersahabat sejauh ini
  • (-) KEKURANGAN
  • Kurang Manuver
  • Musik dalam permainan kurang variatif
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview