Review

BenQ ZOWIE XL2746S

Halaman 1

Memasuki era dimana scene game Esports sudah semakin maju dan mulai mendapat pengakuan luas, kebutuhan gamer akan perangkat hardware yang mumpuni juga sudah semakin dominan. Salah satunya adalah kebutuhan gamer yang aktif di ranah kompetitif Esports untuk memaksimalkan pengalaman bermain, khususnya saat menggunakan monitor gaming dengan kualitas terbaik.

Karena untuk memainkan game-game kompetitif dengan tempo permainan cepat seperti dari genre FPS, maka fitur seperti refresh rate tinggi pastinya menjadi sebuah prioritas tersendiri. Refresh rate adalah fitur yang memang sangat membantu dalam memainkan game kompetitif, karena lewat fitur inilah pemain dapat melihat setiap detail gerakan yang terjadi di layar secara konsisten.

Jadi meskipun game yang dimainkan sudah terlihat mulus dan berjalan di 60 FPS, fitur refresh rate dengan response time rendah tetap akan memberikan sensasi yang berbeda saat dipandang. Kebanyakan monitor gaming saat ini sudah menghadirkan refresh rate di kisaran 144Hz dan bisa lebih, semua tergantung dari kebutuhan masing-masing gamer.

Untuk menjawab kebutuhan pasar yang juga semakin dominan dengan scene Esports ini, BenQ sebagai salah satu perusahaan hardware ternama telah meluncurkan produk monitor gaming kompetitif lewat seri ZOWIE XL. Keunggulan dari lini monitor ini tidak hanya terletak dari spesifikasi dasar yang lebih superior dari rata-rata monitor di pasaran, karena BenQ juga telah mengimplementasikan beragam fitur unggulan demi memaksimalkan pengalaman bermain game kompetitif.

Pada artikel kali ini, kami akhirnya mendapat kesempatan untuk mengulas salah satu monitor dari lini tersebut yaitu BenQ ZOWIE XL2746S. Monitor gaming yang ganas ini telah hadir dengan beragam fitur unggulan seperti refresh rate 240Hz dengan response time 0.5ms, DyAc+ (DynamicAccuracy+), dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa kualitas monitornya? Simak rangkuman reviewnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» ASUS ROG Strix SCAR G532
» HP pavilion X360 Multi Talenta: Kerja Bisa, Gaming Nyantai Bisa, Serba Bisa!
» Ghost of Tsushima
» ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX

Kelengkapan

  • Monitor - XL2746S
  • Stand
  • Buku Manual dan Kartu Garansi
  • Kabel Power
  • Kabel Display Port
  • Kabel USB3.0
  • S-Switch
  • 2 Shield
  • Dust Cover

Spesifikasi Lengkap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview