Review

BenQ ZOWIE XL2746S

Halaman 4

Kesimpulan

Meskipun kebutuhan akan monitor gaming terkadang lebih disangkutpautkan pada kemampuannya dalam menampilkan kualitas visual terbaik, namun ada juga kalangan gamer yang lebih membutuhkan performa khusus dalam memainkan game kompetitif dengan maksimal. Untuk menjawab kebutuhan yang sudah semakin diperlukan di scene Esports ini, BenQ telah menghadirkan sebuah produk monitor gaming berkualitas lewat BenQ ZOWIE XL2746S.

Monitor ini hadir dengan spesifikasi mumpuni serta beragam fitur terbaik untuk menunjang pengalaman bermain game kompetitif. Refresh rate tinggi di 240Hz, response time 0.5ms, hingga DyAc+ saja sudah terasa cukup untuk menjawab kebutuhan tersebut, namun BenQ tetap berusaha untuk memaksimalkan nilai jual dengan mengimplementasikan fitur tambahan seperti Black eQualizer, Color Vibrance, A.M.A, Eye Care, dan lain sebagainya.

Bahkan desain monitornya pun sudah dirancang sedemikian rupa untuk mendukung aktivitas bermain yang lebih terfokus, seperti pendekatan desain frame untuk mengurangi refleksi cahaya dan bezel tebal untuk meminimalkan distraksi. Jadi selain spesifikasi dan fitur saja, BenQ berusaha menawarkan monitor yang menampung keseluruhan aspek untuk menunjang kebutuhan bermain game kompetitif terbaik.

Tertarik untuk menggandeng monitor gaming ini? BenQ ZOWIE XL2746S saat ini dipatok di harga IDR 12.000.000, sudah termasuk garansi resmi 3 tahun. Kamu bisa mengunjungi halaman resmi serta melakukan pembelian monitornya melalui link di bawah ini:

Link Website: https://bit.ly/2Aq3APO
Link Pembelian Tokopedia: https://bit.ly/2WZ82wz

Baca ini juga :

» Far Cry 6
» ROG Strix G15 Advantage Edition
» BenQ Mobiuz EX2701S
» realme GT Master Edition
» Ghost of Tsushima: Director's Cut

Kesimpulan Review: BenQ ZOWIE XL2746S

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Refresh rate tinggi hingga 240Hz
  • Kualitas gambar yang terfokus berkat Dynamic Accuracy DyAc+
  • Response time terbaik di 0.5ms
  • Kaya fitur unggulan untuk pengalaman gaming maksimal
  • Tersedia banyak port tambahan
  • Sangat cocok untuk gamer Esports
  • (-) KEKURANGAN
  • Instalasi monitor yang cukup sulit, khususnya bagi orang awam
  • Butuh spesifikasi PC tinggi untuk mengeluarkan potensi terbaik monitor

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview