Review

Review: LINE POD

oleh: Reza Alif

Halaman 1

Platform gaming PC memang sudah banyak dan jamak dipakai oleh para PC gamer. Seperti halnya Steam, platform paling terkenal dengan segudang game yang mereka tawarkan serta beragam fitur yang ada. Namun, tak hanya Steam, platform yang terkenal untuk PC ada juga beberapa platform lainnya seperti Epic Games Store ataupun Ubisoft Store.

Nah, kali ini ada sebuah platform baru yang berasal dari perusahaan pembuat aplikasi chat asal Jepang yaitu LINE. LINE yang memang sudah termasyur dengan aplikasi chat nya, kini mencoba masuk ke ranah PC game, dengan membuat sebuah platform terbaru bernama LINE POD. Kru KotGa pun sudah mencoba platform terbaru ini, jadi bagaimana reviewnya? Yuk, simak langsung ulasannya dibawah ini!

Baca ini juga :

» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal
» Predator Helios 300

Cara Install yang Mudah




Karena aplikasi LINE chat yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan pastinya diantara kalian sebagian besar memasangnya di smartphone atau PC seperti kami, menginstall LINE POD pun terasa begitu mudah karena terintegrasi dengan aplikasi chat yang kita gunakan.

Kamu cukup melakukan scan QR Code pada website resmi LINE POD, di mana nantinya pada LINE chat akan terhubung dengan halaman chat milik LINE POD. Setelah itu kita bisa menginstallnya langsung melalui link yang tersedia.


Setelah selesai menginstall, karena sudah memiliki akun LINE sebelumnya, kita cukup melakukan dengan akun yang sama tanpa perlu membuat akun lagi. Dan kita akan langsung dibawa ke dalam tampilan software LINE POD yang ada di PC, dan aplikasi LINE chat yang ada di PC dan smartphone akan memberikan notifikasi bahwa kita telah login. Oh, ya untuk para pengguna yang telah mendaftar pada saat pra-registrasi, untuk 8000 pengguna pertama akan mendapatkan 15000 coin secara cuma-cuma.

Tampilan software sederhana dan mudah dimengerti




Saat pertama kali menggunakan LINE POD, kami rasa platform ini cukup sederhana dan mudah dimengerti saat menggunakannya, apalagi tersedia dalam Bahasa Indonesia. Di awal kita langsung disuguhkan dengan beragam daftar game yang ada pada LINE POD, kemudian juga ada beberapa notifikasi mengenai pembaruan dan kabar terbaru apa saja yang ada dalam platform ini.

Kemudian kamu juga bisa memilih beragam game yang ingin kamu install dan mainkan, saat ini baru ada enam judul game yang diumumkan dan baru tiga judul yang tersedia dan bisa dimainkan, diantaranya ada ArcheAge, FreeStyle dan Game of Thrones Winter is Coming. Ketiga game tersebut merupakan game Free-to-Play, di mana kamu bisa memainkannya tanpa harus membelinya.


Oh,ya selain itu pada kolom berita mengenai penjelasan platform LINE POD, nantinya platform ini juga akan menyediakan game mobile juga. Kemungkinan akan menyediakan fitur cross-play antara PC dan mobile. Seperti yang kita ketahui, LINE juga cukup sering merilis game mobile, seperti yang paling terkenal ada LINE Let's Get Rich.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview