Review

Review: LINE POD

oleh: Reza Alif

Halaman 2

Terintegrasi dengan LINE Chat




Ini adalah salah satu fitur yang cukup menarik di mana LINE POD akan saling berhubungan dengan LINE Chat. Kamu akan mendapat banyak penawaran serta notifikasi pemberitahuan langsung melalui aplikasi di smartphone kamu untuk LINE POD. Jadi, kamu bisa mengatur akun kamu secara langsung melalui smartphone kamu.

Kemudian kamu bisa menggunakan fitur Open Chat saat sedang bermain, untuk mengobrol bersama teman kamu serta bermain bersama. Kamu juga bisa mengundang mereka untuk bermain game bersama kamu melalui LINE POD.

Baca ini juga :

» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal
» Predator Helios 300

Pengalaman gaming yang cukup menyenangkan




Saat menggunakan LINE POD, kami pun langsung mencoba menginstall dan memainkan salah satu judul game andalan mereka, yaitu FreeStyle. FreeStyle merupakan game olahraga basket online yang akan mempertemukanmu dengan pemain lain dan saling membuat tim dan bertanding dalam permainan 3on3.


Meski baru dirilis, game ini cukup ramai dimainkan dan tidak sulit dalam melakukan matching. Belum lagi, game ini cukup ringan dan bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah sekalipun. Untuk pembelian item dalam game, kamu pun bisa langsung menggunakan mata uang LINE Coin sebagai alat pembayarannya.

Keamanan yang cukup solid




Karena terintegrasi dengan aplikasi LINE di smartphone, kamu dapat dengan mudah memantau akun milikmu meski sedang tidak kamu gunakan. Setiap kali kita menggunakan LINE POD, kita akan mendapatkan notifikasi bahwa kita tengah login, begitu juga saat memainkan sebuah game, kita juga langsung mendapatkan notifikasi di smartphone kita.

Nah, pada notifikasi itu tersedia pilihan untuk melakukan logout secara langsung jika login tersebut bukan kamu yang melakukannya. Jadi keamanan akun kamu dapat dengan mudah terjaga meski kamu tidak sedang menggunakan LINe POD sekalipun.

Kesimpulan



LINE POD merupakan terobosan baru yang cukup baik yang dilakukan oleh LINE. Meski belum banyak fitur serta daftar game yang masih sedikit, platform ini punya future projection yang jelas dan cukup menjanjikan, apalagi mereka akan menghubungkan antara gamer PC dan Mobile, pastinya sangat menarik kita tunggu. Selain itu integrasi yang dilakukan dengan Line Chat serta pemantauan langsung melalui smartphone, memperlihatkan jaminan keamanan yang cukup baik, mengingat pencurian data memang sangat rawan di era sekarang.

Itulah review dari LINE POD versi KotakGame. Jadi apakah kamu tertarik menggunakan LINE POD di PC kamu? Atau kamu sudah menggunakan dan memainkannya? Jangan lupa juga ajak teman kamu untuk bermain bersama ya!

Unduh LINE POD DISINI

Kesimpulan Review: LINE POD

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Sistem Integrasi yang bagus
  • Pemasangan software yang mudah
  • Keamanan akun yang terjamin
  • (-) KEKURANGAN
  • Judul game masih sedikit
  • Belum banyak fitur yang tersedia
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview