Review

ASUS ExpertBook B9450

oleh: Bill13

Halaman 1

Apa perbedaan laptop biasa dengan laptop bisnis? Jika dilihat sekilas, laptop bisnis memang tampil seperti laptop pada umumnya. Berbagai fitur baik desain, software, maupun hardware pada laptop biasa pun bisa didapatkan di laptop bisnis. Tetapi ada hal lain yang tidak bisa ditemui di laptop biasa, namun sangat penting untuk ada di laptop bisnis khususnya pada sector keamanan.

Sebagai contoh, laptop bisnis memiliki desain yang lebih tangguh agar data di dalamnya tidak mudah rusak. Selain itu, berbagai lapisan keamanan seperti enkripsi hingga kemampuan sentralisasi manajemen unit yang dapat dikontrol oleh tim manajemen IT harus ada di sebuah laptop bisnis.


Sumber: ASUS

Image Meski demikian, ASUS menghadirkan laptop bisnis yang berbeda. Tidak hanya sekadar dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni, ExpertBook B9450 menggabungkan kenyamanan penggunaan, bodi ringkas dan ringan, performa kencang, konektivitas lengkap, daya tahan baterai seharian, dan tangguh di berbagai situasi.

Lantas apa saja kelebihan ASUS ExpertBook B9450? Berikut ulasannya.

Laptop Bisnis Paling Ringan di Dunia



Agar dapat tampil ringan namun tetap kokoh, ASUS ExpertBook B9450 menggunakan bahan khusus yaitu magnesium lithium. Bahan tersebut lebih ringan dari berbagai bahan yang digunakan di laptop lainnya, seperti magnesium aluminium dan aluminium alloy. Keunggulan magnesium lithium adalah materialnya yang ringan dan memiliki tingkat kepadatan hanya 1,51 Image.

Jika dibandingkan dengan magnesium aluminium yang memiliki tingkat kepadatan 1,81 Image atau alluminium alloy yang memiliki tingkat kepadatan 2,69 Image, magnesium lithium memiliki bobot per-gram yang lebih ringan ketimbang dua bahan tersebut. Itulah mengapa ExpertBook B9450 dapat tampil sebagai laptop bisnis paling ringan di dunia.

Proses pembuatan bodi ExpertBook B9450 juga tidak sembarangan. Keseluruhan proses pembuatannya melalui 21 tahap manufaktur sehingga menghasilkan bodi yang tidak hanya kokoh namun juga presisi dan detail. ExpertBook B9450 juga menggunakan desain fair-faced concrete yang dibentuk sangat presisi. Desain tersebut tidak hanya membuat ExpertBook B9450 semakin kokoh namun juga terlihat premium dan istimewa.


Sumber: ASUS

Image Keseluruhan bodi ExpertBook B9450 juga dibuat menggunakan metode CNC milling serta telah dilengkapi dengan lapisan khusus pencegah korosi. Menggunakan metode Micro-Arc Oxidation (MAO) Composite Coating pada bodi magnesium lithium, membuat ExpertBook B9450 terhindar dari efek korosi dan oksidasi jangka panjang. ExpertBook B9450 pun tampil semakin tangguh.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview