Review

ASUS ExpertBook B9450

oleh: Billy Mariza

Halaman 4

Keyboard dan Touchpad Khusus Penunjang Produktivitas



Keyboard dan touchpad merupakan alat control utama di ExpertBook B9450. Untuk itulah ASUS menghadirkan berbagai inovasi pada keyboard dan touchpad yang kali ini khusus dirancang untuk meningkatkan produktivitas ketika bekerja.

Selain nyaman untuk mengetik, keyboard ExpertBook B9450 memiliki fitur spill resistant. Keyboard ExpertBook B9450 mampu bertahan ketika terkena tumpahan air sehingga membuat ExpertBook B9450 lebih tangguh dari laptop pada umumnya. Selain itu, keyboard ExpertBook B9450 juga telah dilengkapi dengan backlight yang dapat diatur tingkat kecerahannya melalui tombol shortcut yang ada di keyboard bagian atas.

Selain tombol untuk mengatur kecerahan, terdapat juga berbagai tombol shortcut untuk mempermudah penggunaan. Beberapa di antaranya adalah tombol shortcut untuk men-capture layar, membuka aplikasi MyASUS, logout dari akun Windows yang sedang digunakan, serta menonaktifkan webcam.

Lebih Produktif dengan Link to MyASUS



ExpertBook B9450 merupakan salah satu laptop yang telah mendukung fitur Link to MyASUS. Fitur baru di dalam aplikasi MyASUS ini memungkinkan penggunanya untuk mengkoneksikan smartphone yang sedang digunakan sehingga berbagai aktivitas di smartphone langsung dapat dilihat di layar ExpertBook B9450.

Link to MyASUS juga memiliki fitur file transfer untuk mengirim file dari dan ke smartphone tanpa harus menggunakan kabel data, screen mirroring untuk mengontrol smartphone secara langsung lewat layar ExpertBook B9450, dan screen extender yang memungkinkan tampilan layar ExpertBook B9450 dapat dihadirkan di smartphone. Tentu saja Anda juga dapat menjawab panggilan telepon dan membaca semua pesan yang masuk ke dalam smartphone tanpa harus menyentuhnya.

Kamera dengan Perlindungan Privasi



ASUS ExpertBook B9450 memiliki kamera yang tidak hanya berkualitas, tetapi dilengkapi dengan berbagai fitur. Kamera yang digunakan di ExpertBook B9450 adalah IR camera dengan resolusi HD yang sangat mumpuni untuk kegiatan video conference. Selain itu, kamera tersebut juga telah mendukung fitur Windows Hello facial recognition sehingga dapat digunakan sebagai sarana keamanan ekstra.

Bagi Anda yang menginginkan keamanan dan privasi ekstra, ExpertBook B9450 juga telah hadir dengan fitur webcam shield. Fitur tersebut membuat kamera di ExpertBook B9450 dapat ditutup secara fisik untuk menjaga privasi.

Audio Terbaik



ASUS ExpertBook B9450 hadir dengan speaker yang telah mendapatkan sertifikasi dari Harman / Kardon. Selain memiliki kualitas suara yang sangat baik, speaker pada ExpertBook B9450 juga telah dilengkapi dengan fitur Smart Amps Chip. Fitur tersebut memungkinkan speaker dapat mengontrol frekuensi suara secara cerdas sehingga mencegah kerusakan fisik pada speaker.

ExpertBook B9450 juga hadir dengan mikrofon yang dirancang khusus untuk kegiatan video conference. ExpertBook B9450 memiliki empat mikrofon yang ditempatkan secara khusus dan dilengkapi dengan 360-degree far field yang memungkinkannya untuk merekam suara lebih jelas. Mikrofon di ExpertBook B9450 dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang memungkinkan suara di sekitar dapat diredam sehingga tidak mengganggu sesi video conference Anda.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview