Review

Review: TUF Gaming A15 FX506

oleh: Reza Alif

Halaman 4

KESIMPULAN



Jadi, itulah review ASUS TUF Gaming A15 FX506. Meski berada pada sektor laptop gaming budget, TUF Gaming A15 punya spesifikasi hingga performa yang cukup menjanjikan dengan layar 144Hz, prosesor tangguh AMD Ryzen 4800H dan kartu grafis Nvidia GTX 1650Ti. Fitur lainnya seperti, Military-Grade untuk ketahanan bodi, DTS: X Ultra sebagai penunjang audio lebih berkualitas dan Honeycomb Design yang bertugas menangani kestabilan suhu, membuat laptop ini terasa lengkap.

Bahkan, laptop ini bisa disebut oase di tengah pandemi COVID-19 untuk para gamer, di mana rata-rata harga device gaming melonjak naik, laptop ini mampu memberikan pengalaman gaming berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca ini juga :

» Far Cry 6
» Review ROG Zephyrus G14 AW SE
» ROG Strix G15 Advantage Edition
» ROG Phone 5 Ultimate
» BenQ Mobiuz EX2701S

Sumber: Dok. KotakGame

Selain performa yang signifikan, laptop ini punya desain yang cukup elegan dan tidak terlihat seperti laptop gaming budget berkat desain futuristik. Kemudian, body TUF Gaming A15 juga cukup ringkas dan punya beban yang ringan hanya 2,3Kg. Yang pasti, ringan dibawa dan mudah digunakan di manapun.

Tertarik untuk memiliki ASUS TUF Gaming A15 FX506? Kamu bisa melakukan pemesanan mulai sekarang dengan harga resmi mulai Rp14.299.000.

Kesimpulan Review: ASUS TUF Gaming A15 FX506

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain ringkas dan futuristik
  • Layar sudah 144Hz
  • Performa gaming yang tangguh
  • Harga yang terjangkau untuk ukuran laptop gaming
  • (-) KEKURANGAN
  • Baterai cepat habis
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview