Review

ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX

oleh: Reza Alif

Halaman 3

GAMING EXPERIENCE NGEBUT BER-GRAFIS MULUS



Dengan spesifikasi prosesor dan VGA yang powerfull karena menggunakan seri yang tinggi, kami pun menjajal serta menguji ketangguhan dari ASUS ROG Zephyrus G14 dengan menggunakan software benchmarking PC Mark 10, 3DMark Fire Strike, dan Cinebench R15 untuk testing Single dan Multi.

Hasil Benchmarknya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Review: ROG Zephyrus S15, Laptop Ultra Slim Layar 300Hz Serba Bisa! Gaming, Desain, Streaming? Hajar
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Review: ASUS ROG Zephyrus S17
» Acer Nitro 5
» Review ROG Zephyrus Duo 15

Sumber: Dok. KotakGame

Hasil yang cukup solid ini tentunya bisa memberikan gambaran kasar dari performanya saat dicoba untuk memainkan game kekinian, maka itu kami juga melakukan play test dengan memainkan beberapa game esports dan AAA populer saat ini.

Nah, kamu bisa langsung lihat hasilnya di bawah ini.


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame

Melihat hasil play test di atas, kamu bisa lihat bahwa rata-rata FPS untuk game esports, sangat mudah dimainkan untuk spesifikasi Zephyrus G14 karena mampu mencapai antara 100 hingga 200 FPS. Sementara untuk game AAA, untuk DMC V tetap stabil diatas 100 FPS pada setting ultra, sedangkan untuk RE3 Remake dan FFXV mengalami penurunan dibawah 100 FPS, namun masih sangat playable karena stabil di atas 60 FPS.


Sumber: Dok. KotakGame

Dari hasil ini, kita bisa tarik kesimpulan bahwa ASUS ROG Zephyrus G14 adalah laptop yang mampu memberikan performa tinggi dengan spesifikasinya yang memang menggunakan hardware tingkat atas. Apalagi dengan bentuk yang ringkas, laptop ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk bermain game berat kapanpun dan di manapun.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview