Review

ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX

oleh: Reza Alif

Halaman 4

KESIMPULAN




Sumber: Dok. KotakGame

Oke, itulah review dari ROG Zephyrus G14. Laptop ini merupakan standar baru untuk sebuah laptop gaming karena memiliki efisiensi bentuk yang ringkas dan ringan, namun tetap powerful. Kemudian, performanya juga sangat tangguh karena dibekali spesifikasi tingkat tinggi dari AMD Ryzen 9 4800HS yang punya teknologi 7nm pertama di dunia, kartu grafis tier tinggi berkat NVIDIA GeForce RTX 2060, dan layar 120Hz.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Strix SCAR G532
» HP pavilion X360 Multi Talenta: Kerja Bisa, Gaming Nyantai Bisa, Serba Bisa!
» The Last of Us Part II - Collector's Edition
» Intel Core i5-10600K
» ASUS ROG Maximus XII Extreme
Selain itu, ROG Zephyrus G14 juga mencoba menghadirkan citra baru dan mencoba menepis stigma laptop gaming yang identik dengan lampu RGB yang blink-blink, dengan menggantinya melalui fitur AniMe Matrix yang membuatnya tampil lebih stylish dan mencolok, yang memberikan kebanggaan tersendiri saat digunakan di luar rumah. Apalagi desainnya ringkas dengan bahan metal berlapis aluminium-alloy yang ringan serta tidak mudah kotor.

Tertarik untuk memiliki ROG Zephyrus G14? Kamu bisa membeli laptop ini mulai dari dengan harga resmi mulai Rp23.999.000 - Rp34.999.000.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Zephyrus G14

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain ringkas dan elegan
  • AniMe Matrix yang keren untuk Show-off
  • Performa gaming ngebut
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak ada webcam
  • Fingerprint kurang responsif
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview