Review

Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi

oleh: Reza Alif

Halaman 1

Sebagai cikal bakal game MOBA, game RTS atau Real Time Strategy juga memiliki banyak penggemar karena game nya yang kompleks dan pastinya lebih banyak manuver strategi yang bisa diterapkan di dalam game tersebut. Sudah banyak juga game yang sangat terkenal seperti World of Warcraft dan Starcraft.

Namun, untuk platform mobile, game yang berbasis RTS seperti yang ada pada PC masih belum terlihat. Nah, kali ini NetEase Games, yang memang kerap merilis game-game unik, kini merilis Warbound Storm.

Kru KotGa pun telah melakukan review dari game tersebut. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini!

RTS Kompleks Tanpa Batasan


Saat pertama kali memainkan Warbound Storm, ini langsung mengingatkan game PC seperti Starcraft ataupun Warcraft. Kamu akan memainkan pertarungan 1v1 dengan pemain lain, menggunakan pasukan yang telah kamu bangun. Disini kamu juga akan membuat berbagai macam bangunan untuk sebagai tempat pembuatan setiap pasukan berbeda dan juga tower perlindungan.

Sama seperti game RTS lainnya, tujuan bermain ini adalah mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan juga menghancurkan base lawan. Namun, sebelumnya kamu harus sudah menyiapkan pasukan dengan berbagai macam kemampuan, jarak dekat dan jarak jauh. Kemudian kamu juga akan membuat pasukan sesuai kegunaan, sebagai tanker, support ataupun nuker.

Baca ini juga :

» Beta League of Legends: Wild Rift
» Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet
» Review: Goddess of Genesis

Sistem Deploying Card yang Cukup Unik




Sebelum bermain, kita akan meracik pasukan kita yang berbentuk card dengan mempersiapkannya di kolom deploy. Setiap card terdapat nama serta ilustrasi dari Hero yang ada, statistik serangan dan HP yang dipunya, lalu juga ada target counter Hero yang efektif ia serang.

Nah, setiap Card selain di deploy, juga bisa dijadikan sebagai fragment dan digabungkan atau fusion dengan kartu lain menjadi sebuah kartu baru. Namun, jika kamu menggabungkan Card yang berbeda kualitas, kamu akan diminta untuk menyesuaikan jumlah kartu yang akan digabungkan.

Setiap bermain, pemain hanya boleh membawa satu deck Card yang terdiri dari delapan kartu dalam satu deck nya. Karena itu usahakan untuk membawa kedelapan Card yang saling mengisi role dan pastinya bisa sesuai dengan cara main dan strategi yang kamu terapkan. Setiap kartu nantinya juga bisa kamu upgrade level agar lebih kuat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview