Review

ASUS ROG Strix SCAR G532

Halaman 2

Konektivitas yang Serba Lengkap

Konektivitas yang ditawarkan ASUS ROG Strix SCAR G532 juga cukup lengkap dan akan memberikanmu akses ke beragam port penting mulai dari 1 x USB 3.2 Gen 2 Type-C support DisplayPort, 3 x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1 x HDMI 2.0b, 1 x 3.5mm Audio Jack/ 1 x Audio Jack Mic-in (Combo Jack), 1 x RJ45 LAN Jack, 1 x Keystone.

Satu tambahan port yang paling menarik adalah Keystone II. Melalui perangkat kecil berbentuk USB ini, kamu dapat menerapkan cara berbeda untuk mengakses fungsi laptop secara cepat termasuk melindungi data penting. Saat dicolokkan, Keystone dapat membuka akses personalisasi laptopmu dengan berbagai fungsi khusus mulai dari menjalankan aplikasi atau game, hingga berbagai fungsi penting lainnya.

ASUS ROG Strix SCAR G532 juga mendukung sambungan koneksi Intel Wi-Fi 6 dengan Gig+ (802.11ax). Dengan teknologi Wi-Fi yang mutakhir ini, kamu dapat mengejar bandwith koneksi maksimal hingga 2.4Gbps dengan koneksi serba cepat, efisien, dan stabil bahkan saat berada di tengah fasilitas publik yang ramai sekalipun.

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus G GA502I - Speknya Gahar & Harga Ga Wajar! Cocok Untuk Gamer dan Content Creator
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» ASUS TUF Gaming AX3000
» JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!
» Berasa Masuk ke Dalam Game! Inilah Sensasi Gaming di 3 Monitor dengan ASUS TUF RTX 3080!

Sistem Cooling Premium dengan Liquid Metal

Seperti yang sudah kami bahas di beberapa poin sebelumnya, ASUS ROG Strix SCAR G532 menawarkan sistem cooling yang sangat mumpuni lewat sistem ROG Intelligent Cooling. Sistem ini mengkombinasikan fitur dan pengaturan sistem yang sesuai untuk menawarkan pengalaman terbaik. Selain mengandalkan desain elegan dengan sistem ventilasi mumpuni, bagian dalam laptop ini juga disematkan dengan komponen liquid metal untuk menjaga kestabilan suhu komponen.

Jadi selain tidak perlu mengkhawatirkan adanya overheat, suara yang dihasilkan terasa lebih rendah dari generasi sebelumnya. Sistem cooling yang lebih maksimal ini juga bertujuan agar para pengguna dapat memanfaatkan potensi performa terbaiknya, terutama untuk komponen VGA RTX 2080 SUPER yang masih bisa ditingkatkan Clock Speed-nya sampai 100MHz lewat ROG Boost. Software bawaan seperti Armoury Crate juga dapat kamu gunakan untuk mengakses beberapa fitur ini, termasuk melakukan monitoring performa.

Speaker Mumpuni Berteknologi Smart Amp

Speaker luar dari ASUS ROG Strix SCAR G532 terletak pada bagian samping casing dan kami cukup puas dengan kualitasnya. Mengandalkan teknologi Smart Amp yang dapat mengatur kualitas output audio dan melakukan pengaturan secara real-time, kamu dapat meningkatkan volume audio yang dapat mencakup area lebih luas dengan kekuatan bass hingga 3x lebih kuat. Suara yang dihasilkan juga cukup jernih dimana kamu bisa mendengar pergerakan musuh, tembakan dari jauh, dan berbagai efek suara lainnya dari game yang dimainkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview