Review

Review ROG Zephyrus Duo 15

oleh: Reza Alif

Halaman 3

GAMING EXPERIENCE SERBA RATA KANAN TANPA TERGANGGU LAG



Dengan spesifikasi prosesor dan VGA yang powerfull karena menggunakan seri yang tinggi, kami pun menjajal serta menguji ketangguhan dari ASUS ROG Zephyrus Duo 15 dengan menggunakan software benchmarking PC Mark 10, 3DMark Fire Strike, dan Cinebench R20 untuk testing Single dan Multi.

Hasil Benchmarknya bisa kamu lihat di bawah ini.


Sumber: Dok. KotakGame

Hasil yang cukup solid ini tentunya bisa memberikan gambaran kasar dari performanya saat dicoba untuk memainkan game kekinian, maka itu kami juga melakukan play test dengan memainkan beberapa game esports dan AAA populer saat ini.

Nah, kamu bisa langsung lihat hasilnya di bawah ini.



Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV

Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame


Sumber: Dok. KotakGame

Melihat hasil play test di atas, kamu bisa lihat bahwa rata-rata FPS untuk game esports, sangat mudah dimainkan untuk spesifikasi ASUS ROG Zephyrus Duo 15 karena mampu mencapai antara 60 hingga 100 FPS pada set ultra. Sementara untuk game AAA, hampir semua judul game memang menunjukkan angka FPS disekitar 30-40an FPS pada settingan 4K Ultra, namun masih playable untuk dimainkan. Jika kamu memang ingin mengejar FPS diatas 60 FPS, kamu bisa sedikit menurunkan resolusi saja, tapi tampilan grafis akan tetap berkualitas tinggi dan memuaskan.

Dari hasil ini, kita bisa tarik kesimpulan bahwa ASUS ROG Zephyrus Duo 15 adalah laptop yang mampu memberikan performa tinggi dengan spesifikasinya yang memang menggunakan hardware tingkat atas. Apalagi dengan Screenpad Plus, laptop ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk bermain game berat dan melakukan kegiatan multitasking.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview