Review

Acer Nitro 5

Halaman 2

Konektivitas "Killer" dan Kelengkapan Port yang Memadai

Beralih ke konektivitas, Acer Nitro 5 bisa dibilang sangat memadai dan memberikanmu akses ke banyak port penting mulai dari 1x HDMI 2.0, 2x USB 3.2 Gen 1, 1x USB 3.2 Gen 2, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C, 1x Ethernet (RJ-45) port, 1 x 3.5mm Audio Jack. Penempatan portnya juga dibagi dengan sangat baik di bagian samping kiri dan kanan, jadi kamu tidak akan melihat adanya letak port yang terlalu menumpuk di satu sisi saja.

Tidak ketinggalan, Acer Nitro 5 juga mendukung beragam fitur serta sambungan koneksi mumpuni. Beberapa diantaranya mulai dari Intel Wi-Fi 6 yang mengejar bandwith koneksi maksimal hingga 2.4Gbps, Killer E2600 yang dapat mendeteksi network traffic untuk memastikan komunikasi data yang lebih efisien, serta dukungan software Killer Control 2.0 yang memungkinkan kamu untuk mengatur performa network dengan mudah. Performa dari sistem network yang mutakhir ini tentunya dapat menjamin pengalaman bermain game online yang lancar dengan ping minimum, responsif, dan bebas dari lag.

Baca ini juga :

» Review: ASUS ROG Phone 3
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Review ROG Zephyrus Duo 15
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» ASUS ROG Strix SCAR G532

Sistem Cooling Mumpuni dengan Quad-Exhaust dan Teknologi CoolBoost

Seperti yang kami bahas di beberapa poin sebelumnya, desain Quad-Exhaust dari Acer Nitro 5 bukan sekedar untuk memperkeren tampilannya saja, karena sistem cooling dalam laptop ini memang dibangun dengan sistem yang efisien dan sangat efektif dalam meredam suhu. Jadi selain menghadirkan ruang pembuangan udara yang lebih lega dari empat sisi, sistem coolingnya juga dibekali dengan teknologi CoolBoost Fan dan performa yang 25% lebih baik berkat desain thermal terkini.

Kamu bisa mengamati performa dari sistem cooling ini dengan menggunakan aplikasi NitroSense, dimana kamu disuguhkan dengan akses untuk mengatur kecepatan fan, mengamati temperatur sistem, dan lain sebagainya. Aplikasi ini bahkan juga berguna untuk mengatur personalisasi keyboard RGB seperti mengatur kombinasi warna dari empat zona serta efek dinamisnya. Aplikasi yang sangat berguna memang dan pastinya harus dimanfaatkan dengan baik oleh setiap pemilik laptopnya.

Kualitas Speaker Serba Jernih Berkat Teknologi DTS:X Ultra

Acer Nitro 5 memiliki speaker 2 x 2W yang terletak pada bagian bawah laptop dan menghasilkan suara yang cukup baik. Dibekali dengan teknologi DTS:X Ultra, kamu dapat mendengarkan audio dengan kualitas jernih dan mencakup ruang 3D dengan lebih efektif. Meskipun bukan termasuk speaker terbaik yang pernah kami dengar dari sebuah laptop gaming, namun kamu masih dapat mendengar detail suara terkecil sekalipun misalnya dari saat musuh mendekat saat memainkan sebuah game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview