Review

Review: ASUS ROG Zephyrus S17

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

MAIN GAME LEBIH PUAS DENGAN LAYAR YANG LEBIH LUAS







Mengusung sebagai Laptop Gaming Tipis dengan Layar Besar dengan 17,3 inch dengan ratio 16:9 Full HD (1920x1080) dengan IPS-level panel pastinya akan membuat pengalaman bermain game kamu di laptop ini sangat menyenangkan. Apalagi kecepatan refresh ratenya hingga 300Hz membuat gameplay lebih cepat, mulus, dan minim lag.



Semua hal tersebut ditambah dengan validasi Pantone yang memastikan akurasi warna akan luar biasa baik ketika memainkan game AAA terbaru atau menambahkan konten kreatif ke portopolio profesionalmu.

Baca ini juga :

» Review ROG Zephyrus Duo 15
» ASUS ROG Strix SCAR G532
» ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX
» ASUS ROG Maximus XII Extreme
» ASUS ROG Strix Scope PBT

SIMPAN SEMUA GAME DAN FILE AKTIFITASMU DENGAN MEMORI YANG BESAR



Setelah berpuas diri mengelilingi bagian luarnya, kita akan menguak sedikit dibagian dalamnya. Jika membahas tentang game, tentunya tidak lepas dengan kapasitas dari memorinya. Karena seperti yang diketahui banyak game AAA memiliki ukuran yang besar. ROG Zephyrus S17 menjawab hal tersebut dengan menyematkan SSD M.2 NVMe PCle Gen3x4 sebesar 1TB yang akan menampung semua game kamu.

Pekerjaan kamu juga akan semakin ringan dengan hadirnyaMemory RAM DDR4 up to 3200MHz SDRAM yang bisa di upgrade atau expand maksimal hingga 48GB, namun yang Kru KotGa review ini memiliki RAM sebesar 32GB dan itu terasa sempurna untuk melibas beragam game AAA yang baru saja hadir. Berikut hasil benchmark SSD menggunakan Crystal Disk Mark.



DIOTAKI DENGAN PROSESOR TERBARU INTEL CORE i7 GENERASI 10





Gak lengkap rasanya jika membahas laptop tidak membahas bagian intinya, apalagi kalau bukan prosesor. ROG Zephyrus S17 ini sudah memiliki teknologi terbaru yaitu Prosesor Intel Core i7 10875H generasi ke 10 dengan cache hingga 9MB, clock speed-nya sendiri mulai dari 2.20 GHz hingga 4.10 GHz yang kencang untuk prosesor sekelasnya.



Dengan prosesor paling terbaru ini memungkinkan beragam kegiatan mu akan mulus mulai dari editing foto, rendering 3D, game, hingga streaming akan cepat tanpa terpengaruh lag. Jadi untuk segala kegiatan kamu akan menjadi mudah di ROG Zephyrus S17.

SEMAKIN SEMPURNA DENGAN VGA TERBAIK NVIDIA RTX 2080 SUPER







Nah, disamping menggunakan Prosesor Intel Core i7 10875H generasi ke 10, ROG Zephyrus S17 telah dipasangkan VGA yang serasi yaitu NVIDIA RTX 2080 SUPER 8GB GDDR6 VRAM 1330MHz yang tentunya juga seri paling kencang yang ada saat ini. Tentunya dengan prosesor kencang, VGA terbaik, ditambah layar yang super besar akan menunjang pengalaman bermain ke titik maksimal.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview