Review

Beta League of Legends: Wild Rift

oleh: Cita Aditya

Halaman 1

Setelah Bulan Juni 2020 lalu memberikan Alpha Test League of Legends: Wild Rift di Filipina, kini di Bulan September Riot memberikan Close Beta Test di beberapa negara ASEAN. Untungnya, Indonesia termasuk ke dalam wilayah yang kebagian Close Beta Test. Close Beta Test ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 16 - 18 September 2020. Secara bertahap, Riot akan membuka aksesnya hingga tanggal 18 September 2020.

Baca ini juga :

» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» [REVIEW] realme narzo 20 Pro
» Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
Kru KotGa sendiri akhirnya mendapatkan kesempatan langka untuk mencoba League of Legends: Wild Rift di hari pertama Close Beta Test. Meski kalian sudah banyak menemukan reviewnya di YouTube, tak ada salahnya melihat ulasan ala Kru KotGa. Bagaimana League of Legends: Wild Rift? Akankah dia mampu menyaingi kepopuleran Mobile Legends: Bang Bang? Mari kita lihat!

Grafis Fantastis, Sanggup 60 FPS!



Biasanya game handphone dengan grafis dan full animasi setiap beberapa langkah akan memerlukan handphone dengan spesifikasi yang tinggi. Namun, tidak dengan League of Legends: Wild Rift. Meski menyuguhkan grafis yang cukup kekinian, League of Legends: Wild Rift mampu berjalan dengan Frame Rate 60 FPS di device lama. Kru KotGa sendiri mencobanya di Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Prosesor Snapdragon 636 dan tidak menemukan kendala sama sekali.

Sayangnya, hal ini cukup menguras baterai. Dengan keadaan 60 FPS, 1 game (10-15 menit) mampu menguras hingga 10% baterai. Namun hal tersebut rasanya pantas untuk grafis sebaik League of Legends: Wild Rift. Sensasi bermain League of Legends PC juga akan sangat terasa. Semua detailnya sama persis! Tak heran Riot membutuhkan waktu lama untuk membuat game ini.

Hero yang Beragam



Setidaknya di Close Beta Test, kita sudah dapat memainkan 42 hero dengan role masing-masing. Mulai dari Midlane, Support, Jungler, Top, dan Attack Damage Carry (ADC). Role ADC disini juga disebut dengan Dragon Lane. Kalian yang bermain Arena of Valor tentunya akrab dengan lane satu ini. Tugasnya tentu untuk memperebutkan buff dari Dragon yang beragam yang termasuk ke dalam objektif dari League of Legends Wild Rift.

Untuk urusan murah atau tidaknya, jika kalian menggunakan mata uang dari League of Legends: Wild Rift. Maka kalian harus rajin melakukan quest dan login harian. Jika ingin membeli dengan menggunakan uang asli, kalian harus merogoh kocek hingga 75 Ribu Rupiah untuk satu hero.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview