Review

Review: ROG Zephyrus S15, Laptop Ultra Slim Layar 300Hz Serba Bisa! Gaming, Desain, Streaming? Hajar

oleh: Reza Alif

Halaman 2

JARINGAN KENCANG DAN CHARGE DIMANA SAJA





Diciptakan dengan mengedepankan fleksibilitas, ASUS ROG Zephyrus S15 ini pun dilengkapi dengan teknologi Thunderbolt 3 yang bisa digunakan untuk memasang GPU eksternal ataupun melakukan charge dengan menggunakan sambungan type-c. Selain itu, laptop ini juga telah dibekali dengan Wi-Fi 6 yang pastinya akan membuat jaringan lebih stabil dan kencang, sehingga terhindar dari lag.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV

DAPUR AUDIO YANG CANGGIH SEHINGGA SUARA LEBIH MENGGELEGAR





Seperti yang sudah diulang beberapa kali, ASUS ROG Zephyrus S15 adalah laptop minimalis dengan isi yang maksimal. Begitu juga untuk urusan audio dari laptop ini juga tak ketinggalan, karena sudah memakai teknologi ESS Sabre HiFi DAC yang sudah tersertifikasi Hi-res Audio. Dengan ini kita bisa mendengarkan suara yang premium saat mendengarkan musik ataupun bermain game, dari speaker maupun Headset.

TAK PELIT PORT MESKI BODY MINI









Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa laptop ini punya sambungan type-c dengan teknologi Thunderbolt 3. Nah, untuk urusan port, tentu saja hal ini cukup mengejutkan, karena dengan body yang kecil, ASUS ROG Zephyrus S15 mampu membawa port yang lengkap, diantaranya ada dua buah USB 3.2 Gen1 Type-A, satu buah USB 3.2 Gen2 Type-A, satu buah USB 3.2 Gen2 Type-C, sambungan LAN RJ45, Audio jack mic dan headphone, port Power dan terakhir Kensington Lock.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview