Review

Terbaik Untuk Game FPS Shooter! Review Monitor Gaming 240Hz BenQ Zowie XL2546K!

Halaman 3

Sensasi Bermain Game Kompetitif yang Serba Mulus dan Responsif

Mengandalkan beragam fitur unggulan untuk memainkan game-game kompetitif dengan pengalaman maksimal, kami akhirnya melakukan pengetesan dengan mengaktifkan semua fitur yang ada termasuk menggunakan setting resolusi maksimal dan refresh rate 240Hz. Bahkan sebelum masuk ke dalam game, kamu bisa melihat perbedaan mencolok dari refresh rate tinggi seperti bagaimana pergerakan kursor dan scroll mouse terlihat jauh lebih mulus.

Berikut ini adalah beberapa game Esports populer yang coba kami mainkan:

  • PUBG
  • CS:GO
  • Rainbow Six Siege
  • VALORANT
  • Metro Exodus

Setiap gamenya berjalan dengan kualitas yang semakin sempurna. Pertama adalah PUBG, dimana pergerakan karakter serta respon tembakan terasa jauh lebih responsif dan cepat. Semua ini tentunya berkat refresh rate 240Hz dan response time 0.5 ms yang ditawarkannya. Efek motion blur yang juga sempat dirasakan akhirnya benar-benar hilang berkat DyAc+, yang membuat akurasi tembak serta fokus pandangan pada objek di layar menjadi lebih jelas.

Sensasi yang sama juga kami rasakan saat bermain game shooter lainnya seperti CS:GO, Rainbow Six Siege dan VALORANT. Hanya saja ada perbedaan lain yang mungkin bisa kamu rasakan saat mengaktifkan fitur khusus seperti Black eQualizer misalnya, yang memungkinkan kamu untuk melihat ruangan gelap dengan kualitas gambar lebih cerah dan jernih, atau Color Vibrance untuk memperkaya kontras warna dan mempermudah mengetahui letak musuh yang bersembunyi.

Berbicara soal fitur seperti Black eQualizer, kami merasakan perbedaan yang paling terasa di game Metro Exodus, dimana kualitas pencahayaannya yang realistis serta mencakup banyak tempat gelap membuat kualitas visualnya terasa lebih jelas dan enak untuk dipandang. Karena masih termasuk game FPS, kami juga dapat melihat perbedaan signifikan dari gameplay yang lebih responsif berkat refresh rate tinggi dan response time rendah. Kamu juga bisa menerapkan mode gaming lainnya dan melakukan komparasi untuk menemukan setting bermain yang paling nyaman.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE

Kesimpulan Pengalaman Bermain Game di BenQ Zowie XL2546K

Setelah memainkan beberapa game kompetitif di atas dengan menggunakan serangkaian fitur unggulan yang ditawarkan, kami memang merasakan perbedaan yang sangat jelas dari BenQ Zowie XL2546K dibandingkan monitor biasa. Selain dari keseluruhan kontrol gameplay yang lebih responsif, pergerakan gambar yang mulus, serta pengurangan efek yang dapat menjadi distraksi saat bermain, kami bahkan masih bisa memaksimalkan pengalaman bermain yang ada dengan memanfaatkan semua fitur unggulannya seperti Refresh Rate 240Hz, DyAc+, Response Time 0.5ms, Black eQualizer, Color Vibrance, Freesync, dan masih banyak lagi.

Jadi meskipun gamer kasual akan sulit untuk merasakan perbedaannya, namun BenQ Zowie XL2546K akan memberikan kesan yang sangat berbeda bagi gamer kompetitif khususnya di tingkat hardcore, dimana mereka dapat mengeluarkan potensi skill bermain mereka berkat dukungan semua fitur unggulan yang ditawarkan monitor ini. Sebuah keunggulan yang memang menjadi nilai jual utama yang membuat BenQ Zowie XL2546K semakin menarik untuk dilirik oleh para gamer kompetitif.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview