Review

JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!

Halaman 3

Kesimpulan

Sebagai komponen utama yang selalu dipandang sebagai "otak" dari sebuah sistem PC, prosesor memang merupakan komponen yang selalu menjadi pertimbangan kuat bagi gamer yang ingin merakit PC impiannya. Dengan prosesor mumpuni, maka keseluruhan kerja dari sebuah sistem dan komponen lainnya juga dapat terdongkrak dengan baik pula. Demi menjawab kebutuhan gamer yang semakin kuat akan prosesor gaming terbaik di harga terjangkau, AMD telah membawa senjata utama mereka lewat keluaran AMD Ryzen 5 5600X.

Hadir dengan arsitektur Zen 3 terbaru, AMD Ryzen 5 5600X menawarkan peningkatan performa signifikan, lebih hemat daya, dan minim latency demi memaksimalkan pengalaman bermain game PC. Klaim ini memang tidak meleset, karena hasil pengujian kami membuktikan kalau potensi performa AMD Ryzen 5 5600X memang sangat mumpuni dan bahkan lebih baik dibandingkan prosesor lain di kelasnya.

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus G GA502I - Speknya Gahar & Harga Ga Wajar! Cocok Untuk Gamer dan Content Creator
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» ASUS TUF Gaming AX3000
» Berasa Masuk ke Dalam Game! Inilah Sensasi Gaming di 3 Monitor dengan ASUS TUF RTX 3080!
» Lost Saga Remastered: Game Nostalgia yang Bikin Kamu Pengen Main Warnet Lagi!

Meskipun memiliki potensi yang maksimal untuk digunakan overclock, namun kamu masih bisa mendapatkan performa luar biasa dalam mode default dengan konsumsi energi yang hemat dan stabil. Bermodalkan spesifikasi PC yang mendukung, kamu juga dijamin bisa memainkan game AAA kekinian di setting maksimum dengan resolusi 4K yang terlihat menakjubkan.

Tertarik untuk menggandeng prosesor yang satu ini? Informasi dari retailer Indonesia yang akan mendapat stok AMD Ryzen 5 5600X dalam waktu dekat ini memberikan patokan harga di IDR 5.490.000.

Kesimpulan Review: AMD Ryzen 5 5600X

90KotakGame.com RATING
  • Arsitektur Zen 3 yang sangat mutakhir
  • Performa gaming luar biasa dan terbaik di kelasnya
  • Lebih efisien daya dan minim latency
  • Sudah mendukung Motherboard AM4 dan PCI-E Gen 4 terbaru
  • Harga terjangkau untuk performa yang didapat
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak adanya VGA bawaan
  • Peningkatan performa gaming yang kurang signifikan saat overclock

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview