Review

Astracraft

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

USER INTERFACE SEDERHANA YANG MUDAH DIADAPTASI DENGAN TANGAN




Sumber: Dok. KotakGame.com

User interface pada setiap game mobile memang beberapa kali juga menjadi penentu kenyamanan bermain setiap pemain. Seringkali user interface justru menjadi batu sandungan untuk sebuah game bagus sekalipun, jika desainnya membuat pemain justru kebingungan saat mengakses berbagai macam fitur.

NetEase sebagai developer yang pengalaman, tampaknya tahu betul bagaimana membuat user interface yang baik meski untuk game se-kompleks Astracraft kali ini. Saat memulai masuk lobby, kamu akan langsung disuguhkan latar yang bersih dengan menu-menu utama yang menghiasi di bagian pinggir layout saja.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Saat kita membuka setiap menu fiturnya juga tertata dengan rapi, sehingga tangan kita mudah menekan serta kita tidak kebingungan untuk memahami setiap fungsi-fungsi yang ada.

Kemudian user interface saat gameplay, awalnya kami kira ini akan cukup membingungkan karena melihat robot yang kita buat bisa diberikan fungsi yang sangat banyak, namun ternyata tata letak setiap fungsi dibuat dengan layout kontrol yang justru familiar ada di game manapun, sehingga kita akan sangat dengan mudah beradaptasi.

Baca ini juga :

» Review Backbone One PlayStation Edition
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!

MODE BERMAIN YANG SANGAT BANYAK




Sumber: Dok. KotakGame.com

Meski dari tadi kita berbicara soal pertarungan antar robot dalam suatu arena, sebenarnya Astracraft sendiri punya banyak sekali mode bermain dalam gamenya, jadi kamu tidak hanya akan terpaku pada pertarungan saja.

Ada banyak yang bisa kamu pilih dan menarik, diantaranya, seperti balapan, sepak bola robot, Bola basket robot dan masih banyak lagi.

Kemudian jika berbicara soal mode pertarungannya sendiri punya dua pilihan, create mode dan versus mode, dimana tentunya keduanya memiliki perbedaan dari cara bermain, namun tetap mengandalkan kreativitas crafting kamu, ada mode battle royale atau pertarungan biasa juga.

KESIMPULAN



Cara bermain baru yang ditawarkan untuk platform mobile, Astracraft punya kemungkinan besar untuk menjadi tren selanjutnya untuk scene game di Indonesia, mengingat Indonesia juga memiliki pemain game Minecraft yang sangat amat banyak, sehingga Astracraft pastinya akan menjadi game yang sangat dilirik.

Kemudian, dari segi kompetitif, tentu saja Astracraft memiliki segi permainan yang sangat kompetitif baik antar individual ataupun tim. Mungkin saja Astracraft bisa menjadi Esports selanjutnya yang ikut meramaikan ranah olahraga digital di Indonesia.

Informasi selengkapnya kamu bisa langsung mengakses Facebook dari Astracraft DI SINI dan dapatkan berita terbaru seputar update dan konten terbaru lainnya. Jangan lupa kunjungi website dari Astracraft juga ya DI SINI .

Yuk langsung saja download gamenya dibawah ini untuk menikmati pertarungan robot yang paling mutakhir dan seru!

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Astracraft

80KotakGame.com RATING
  • Punya mode bermain yang banyak
  • Grafis yang fantastis
  • Bisa kustomisasi sesuai personifikasi gamer
  • (-) KEKURANGAN
  • Menyasar ke pasar yang cukup Segmented
  • Matchmaking cukup lama

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview