Review

ASUS ROG Rapture GT-AX11000

Halaman 4

Kesimpulan


Berbicara mengenai kebutuhan akan sebuah perangkat gaming, saat ini tidak hanya membutuhkan perangkat gaming itu sendiri, tetapi membutuhkan perangkat lainnya. Salah satu perangkat pendukung yang sangat penting dan krusial adalah kehadiran sebuah router canggih untuk menunjang berbagai perangkat gaming yang dimiliki seperti PC, konsol, dan juga smartphone.

Tentu, dengan berbagai game kompetitif dan kebanyakan game memang membutuhkan internet untuk dimainkan, router yang canggih sangat dibutuhkan. Biasanya, router yang canggih dapat menunjang aktivitas para gamer dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni dengan mendukung hingga WiFi 6 seperti ROG Rapture GT-AX11000. Karena pada dasarnya, standarisasi di dunia sudah mulai beralih ke generasi keenam, yaitu 802.11ax. Berbagai perangkat gaming juga sudah mulai mengadaptasinya seperti smartphone, laptop, motherboard, atau bahkan baru-baru ini adalah PlayStation 5.

Selain canggih secara spesifikasi, router yang bagus juga memiliki berbagai fitur menarik yang mendukung aktivitas para gamer. ROG Rapture GT-AX11000 punya fitur yang dapat menunjang aktivitas para gamer seperti Game Boost, Gaming Port Acceleration, dan Mobile Game Mode yang memang memiliki “efek langsung” kepada para gamer yang tentunya sangat menguntungkan.

ROG Rapture GT-AX11000 juga didukung dengan tampilan UI yang sangat keren, multifungsi, dan mudah digunakan oleh penggunanya. Jika masih kurang puas untuk memantaunya melalui web, ASUS juga menyediakan aplikasi pendukung melalui ASUS Router App dengan tampilan yang lebih simple dan tentunya mudah untuk digunakan.

Baca ini juga :

» ASUS ZenBook Flip S (UX371)
» ASUS Zenbook Flip 13 UX363E
» BenQ Mobiuz EX2710
» AMD Radeon RX 6800
» Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
Disisi lain, ROG Rapture GT-AX11000 juga mampu mengeluarkan potensi untuk berbagai perangkat gaming. Tidak terbatas pada PC, laptop, ataupun smartphone saja, melainkan juga konsol next-gen yang sedang hype, PlayStation 5. Konsol next-gen tersebut mampu mengeluarkan potensi terbaiknya dalam menangkap dan menggunakan jaringan WiFi karena sudah mendukung WiFi 6.

Setelah mencoba router ROG Rapture GT-AX11000, kru KotGa berani menyebutkan kalau router ini adalah router dengan "paket komplit" untuk menunjang aktivitas para gamer. Entah apapun perangkat yang digunakan, baik itu PC, konsol, ataupun smartphone, semuanya bisa mendapatkan benefit dari router besutan ASUS ini.

Berminat untuk meminangnya? ROG Rapture GT-AX11000 dibanderol dengan harga Rp. 8.499.000. Kalian bisa membelinya langsung melalui halaman Tokopedia resminya. Sekedar informasi untuk kalian, router ASUS lainnya juga sudah mendukung WiFi 6 serta spesifikasi Quad Core. Hal tersebut membuat internet yang digunakan masih jauh lebih stabil. Itu menjadi salah satu alasan router ASUS sedikit lebih mahal daripada kompetitornya yang masih berbasis WiFI 5 dan Dual-Core saja.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Rapture GT-AX11000

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa WiFi memukau dengan dukungan WiFi 6 yang future proof
  • Fitur melimpah untuk menunjang aktivitas para gamer
  • Desain yang keren dengan build quality yang solid
  • Konektivitas tri-band, Quad-core CPU
  • UI web yang gamer banget dan ASUS Router App yang sangat berguna
  • (-) KEKURANGAN
  • Ukuran yang besar
  • Harga cukup mahal

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview