Review

ASUS Zenbook Flip 13 UX363E

oleh: Reza Alif

Halaman 4

Masih Asyik untuk Diajak Bermain Game Berat



Dengan spesifikasi prosesor dan GPU yang mumpuni karena menggunakan seri terbaru, kami pun menjajal serta menguji ketangguhan dari ASUS Zenbook flip 13 UX363E dengan menggunakan software benchmarking Geekbench, 3DMark Fire Strike dan Cinebench R23 untuk testing Single dan Multi.

Hasil Benchmarknya bisa kamu lihat di bawah ini:

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Hasil yang cukup solid ini tentunya bisa memberikan gambaran kasar dari performanya saat dicoba untuk memainkan game kekinian, maka itu kami juga melakukan play test dengan memainkan beberapa game esports dan AAA populer.

Nah, kamu bisa langsung lihat hasilnya di bawah ini:













Berdasarkan hasil play test, kita bisa lihat bahwa rata-rata FPS untuk game esports cukup solid dimainkan pada ASUS Zenbook Flip 13 UX363E karena mampu mencapai di atas 100 FPS pada settingan beragam. Untuk game Genshin Impact masih bisa stabil di 60FPS pada setingan lowest, PES 2021 sedikit dibawah namun tetap playable di 33FPS pada set Low dan untuk AAA seperti GTA V, laptop ini juga masih mampu untuk memainkan di settingan medium pada FPS yang playable hingga 54FPS.

Dengan hasil tersebut, kita bisa tahu bahwa performa yang dibawa ASUS Zenbook Flip 13 UX363E tak hanya asyik dibawa untuk kegiatan kreatif, tapi juga tetap seru saat digunakan untuk bermain game santai.

Kesimpulan





Sebagai salah satu laptop convertible dari ASUS, Zenbook Flip 13 UX363E ini cukup memuaskan. Dengan spesifikasinya yang tinggi, laptop ini bisa diajak untuk melakukan tugas-tugas kreatif seperti menggambar secara digital, edit video, browsing santai dan juga bermain game.

Tidak hanya menawarkan performa, ASUS Zenbook Flip 13 UX363E juga menawarkan fleksibilitas tinggi sehingga bisa diajak melakukan kegiatan apapun dan dimanapun, apalagi laptop ini punya mode flip yang bisa merubahnya menjadi komputer tablet. Dilengkapi juga dengan stylus pen bawaan, sehingga membuat pekerjaan lebih mudah.

Disisi lain, kamu tidak hanya mendapatkan sekedar laptop ringan, ASUS Zenbook flip 13 UX363E yang sudah masuk kedalam golongan Intel Evo, mampu memberikan banyak keuntungan, seperti waktu menyala dari posisi sleep yang sekejap, keamanan dengan sensor wajah, baterai irit dan durasi charge yang singkat serta audio premium yang dihadirkan oleh Harman Kardon, membuat laptop ini menjadi satu paket lengkap. Performanya juga tetap ngebut dengan intel Core i7 11th Gen dan intel Iris Xe Graphic.

Jika kamu tertarik untuk memiliki si laptop gaming ultra tipis kamu harus menyiapkan budget. Pasalnya ASUS Zenbook Flip 13 UX363E dibanderol dengan harga mulai dari IDR22,9 juta.

Oh, ya ASUS juga sekarang sedang melangsungkan program Incredible Reward Program. Untuk kamu yang sudah membeli produk ASUS ini di ecommerce, jangan lupa untuk review pembelian kamu di ecommerce tempat kamu membeli ya dan claim hadiah kamu DISINI (https://www.asus.com/id/event/ASUS_Incredible_Reward_Program/) ya. Kalau review kamu memenuhi syarat, kamu bisa mendapatkan voucher senilai 100 ribu Rupiah.



Kesimpulan Review: ASUS Zenbook Flip 13 UX363E

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain elegan, convertible dan tipis
  • Layar touchscreen berkualitas
  • Spesifikasi terbaru dan mumpuni
  • Audio jernih dengan Harman Kardon
  • (-) KEKURANGAN
  • Suhu cepat panas
  • Slot USB terlalu sedikit
  • Magnet stylus tidak melekat dengan kuat
  • Resolusi webcam rendah

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview