Review

ASUS ROG PC Desktop G35DX

oleh: Salman Reza

Halaman 2

CASING WIND SHEAR YANG FUNGSIONAL






ROG G35DX memiliki desain yang futuristik dengan dimensi 27.9 cm (panjang) x 43.3 cm (lebar) x 50.1 cm (tinggi), dengan bobot 15 kg. Membawa logo ciri khas ROG dibagian depan, casing ini datang dengan beragam fungsi yang memudahkan para gamers untuk maintenance ataupun upgrade. ASUS mengatakan bahwa casing PC ini bernama Wind Shear.



Casing ini didesain untuk meningkatkan aliran udara agar PC tetap tenang ketika kalian sedang melakukan sesi gaming. ASUS mengatakan bahwa casing ini dapat mengurangi kebisingan PC hingga dibawah 30 desibel. Hal yang cukup unik casing ini hadir dengan fitur hot-swap SSD, jadi apabila kalian pengen nambah SSD, kalian bisa dengan mudah memasukan SSD tanpa harus membongkar PCnya.







Baca ini juga :

» REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482
» BenQ TH685i
» ASUS ROG Strix Z590-I
» BenQ TK700STi
» ASUS ROG Rapture GT-AX11000
Ketika dibongkar CPU, GPU dan Power Supply ditempatkan jadi tiga ruangan untuk meminimalisir gangguan thermal atau ketika kamu sedang berada ditempat yang suhu cukup panas. Desain dalam casing ini dapat mempercepat pembuangan panas agar kinerja PC tetap optimal.



Oh ya! Cooling yang digunakan PC ini khusus punya ROG lho, mungkin ini bisa jadi point pertimbangan ketika kalian ingin membeli PC ini. ASUS mengatakan bahwa cooling dengan sistem pendingin cair (liquid) ini bisa bikin prosesor lebih adem dan suhu tetap terjaga



Port diberikan pun cukup beragam, ada 4 port USB Gen 1 dibagian depan, 3 port USB Gen 2 Type A, 1 port USB 3.2 Gen 2 TYPE C, ada juga DisplayPort 1.2 dan DisplayPort 1.4 yang sudah mendukung NVIDIA G-Sync andaikan kalian ingin menghubungkan monitor tambahan.

Selain itu, terdapat dua port HDMI 2.0b yang dapat kalian gunakan untuk menghubungkan headset VR bersama monitor resolusi 1080p atau menghubungkan tv kalian yang 4K.



Jika dirasa kurang, terdapat pula 2 port USB Type-A dan 2 port USB Type-C di depan. Port diatas dapat kalian gunakan untuk mencolokan alat perang kalian seperti mouse, keyboard dan controller. Tak ketinggalan dengan audio jack gold platted anti karat yang digunakan untuk mencolokan headset ataupun headphone.



Terakhir yang menarik, desain casing PC ini memiliki gagang di bagian atas yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah mengangkatnya.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview