Review

ASUS ROG PC Desktop G35DX

oleh: Salman Reza

Halaman 3

FITUR YANG BERAGAM DAN MENDUKUNG ARMOURY CRATE




ROG G35DX dibekali dengan Wi-Fi 5 (802.11 AC GIGABIT) untuk akses online yang lebih cepat di kondisi aktivitas harian. Dan bagaimana kalau jaringan kalian masih lemot? Tenang saja, kalian bisa langsung mencolokan kabel LAN kalian ke Port RJ-45 yang ada di PC ini. Port RJ-45 di PC cukup spesial dengan dukungan Intel I211-AT Gigabit Ethernet (RJ45) membuat koneksi main game dan download kalian akan lebih kencang dengan latensi lebih rendah.

Baca ini juga :

» REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482
» BenQ TH685i
» ASUS ROG Strix Z590-I
» BenQ TK700STi
» ASUS ROG Rapture GT-AX11000
Tak kurang, jika kalian pecinta perangkat wireless Bluetooth. ROG G35DX juga sudah mendukung Bluetooth 5.1 yang dijamin anti-delay sama sekali.



Oh ya, PC Gaming ini juga sudah dibekali dengan software ROG Armoury Crate. Lewat software ini, kalian dapat memonitor komponen PC, mengcustom lampu RGB untuk motherboard, cooling dan GPU lewat Aura Sync, dan membuat profile settingan sesuai selera pengguna.



Hal cukup unik adalah PC ini dibekali dengan fitur ROG Keystone. Melalui perangkat kecil berbentuk USB ini, kalian dapat menerapkan cara yang berbeda untuk mengakses fungsi PC termasuk melindungi data penting.




Saat dicolokkan, Keystone dapat membuka akses personalisasi dengan berbagai fungsi khusus mulai dari menjalankan aplikasi atau game, hingga berbagai fungsi penting lain. Data personalisasi ini akan tersimpan di Shadow Drive yang nantinya akan menjadi drive penyimpanan tambahan dan hanya bisa dilihat jika Keystone terpasang.



Selain Armoury Crate, PC ini juga mendukung software Sonic Studio III. Lewat software ini, kalian dapat mengatur kualitas suara lewat equalizer, mencustom settingan suara tiap game atau aplikasi dan menambahkan efek suara tambahan sesuai dengan kebutuhan kalian.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview