Review

ROG Phone 5

oleh: Billy Mariza

Aksesoris ROG Phone 5

HADIR AKSESORIS PENDUKUNG YANG GAK KALAH SERU DENGAN GAME KONSOL!




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Salah satu hal yang membuat ROG Phone menjadi sangat berbeda dengan hape gaming lainnya adalah hadirnya banyak aksesoris pendukung yang meningkatkan pengalaman bermain. Buat kamu yang penasaran, pastinya Kru KotGa akan membahasnya satu-satu untuk kamu.

1. Aero Case dan Lighting Armor Case


Sumber: Dokumentasi KotakGame

ROG Phone 5 seperti biasa pasti akan menawarkan case-case untuk melindungi rear body yang memang terbuat dari Gorilla Glass 3 sehingga butuh perlakukan khusus agar tidak pecah. Kamu akan diberikan Aero Case dengan warna clear sedikit blur yang didapatkan langsung di dalam paket pembelian. Jika kamu ingin yang lebih baik melindungi segala sisi ROG Phone 5, kamu juga bisa meminang Lighting Armor Case yang akan memberikan tampilan ROG RGB yang lebih besar.


Sumber: ASUS ROG

Tentunya kamu bisa mengaturnya di Armoury Crate dengan warna sesuai personifikasi yang kamu miliki. ROG Phone akan mendeteksi Lighting Armor Case melalui pogo-pin connection dan setelah reboot sebentar maka kamu akan bisa menggunakannya untuk kegiatanmu sehari-hari.

Baca ini juga :

» ROG Phone 5 Ultimate
» realme GT Master Edition
» Review Asus ROG STRIX RTX 3060 Ti OC
» Astracraft
» MoeGirl Go!
2. AeroActive Cooler 5


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Ini salah satu aksesoris wajib jika kamu membawa pulang ROG Phone 5, karena ini akan sangat membantu kamu dalam mengakses banyak fitur di ROG Phone 5. Tidak hanya mendinginkan suhu dari ROG Phone 5, aksesoris ini akan membuka fitur X-Mode+ yang lebih tinggi dari X-Mode biasa.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kamu juga mendapatkan Cooler Button sebagai pengganti AirTrigger jika kamu merasa bagian dari AirTrigger button tersebut hangat. Tidak lupa pula hadir Audio Jack 3,5mm jika kamu merasa tidak nyaman dengan hadirnya kabel audio yang berada di sebelah tangan kananmu. Selain itu, AeroActive Cooler 5 juga memiliki stand yang bisa membuat ROG Phone 5 dapat ditegakkan secara landscape.

3. ROG Kunai Gamepad 3 for ROG Phone 5


Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Sebagai opsional, ROG juga menawarkan Gamepad 3 yang sudah disesuaikan dengan ROG Phone 5 yang mana akan ada beragam bundle yang ditawarkan oleh ROG Kunai Gamepad 3. Mulai ROG Kunai Controller, Bumper, ROG Kunai 3 Grip, dan ROG Kunai 3 Charger. Untuk modenya sendiri ada Handheld Mode, All in-one Mode, dan Mobility Mode.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kamu juga bisa memasang AeroActive Cooler 5 untuk mendapatkan kualitas maksimal dari sebuah ROG Phone 5 dalam bermain game.

4. ROG Cetra II Core


Sumber: Dokumentasi KotakGame


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Untuk mendukung penggunaan audio seperti Headphone, bersamaan dengan rilis smartphone gamingnya. ROG juga merilis Cetra II yang akan menjadi headphone gaming yang sudah bisa disinkronisasi audionya melalui Audio Wizard. Kamu bisa mengkustomisasi berbagai suara sesuai personifikasi kamu baik treble atau bass, sehingga pengalaman gaming kamu tetap yang terbaik tentunya.

5. ROG Gaming Clip


Sumber: ASUS ROG

Aksesoris terbaru di seri ROG Phone kali ini merupakan tambahan klip untuk menyematkan ROG Phone 5 diberbagai joystick. Tentunya joystick tersebut dapat terhubung dengan bluetooth dan kamu bisa memainkannya dengan bebas di layar kencang yang dimiliki oleh ROG Phone 5.

6. ASUS Professional Dock


Sumber: ASUS ROG

Professional Dock adalah aksesoris yang mana menambah perluasan port sehingga ROG Phone 5 kamu dapat tersambung dengan layar HDMI dan dua perangkat USB. Seperti keyboard, mouse, atau perangkat penyimpanan USB. Selain itu, hadir pula port USB Type C untuk mengisi daya dari ROG Phone5 kamu apalagi Dock ini juga sudah mendukung fitur key mapping Game Genie.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview