Review

BenQ TK700STi

Halaman 1

Selain memerlukan sistem PC dan konsol yang mumpuni dalam memainkan beberapa game next-gen, terkadang gamer juga memerlukan sebuah media tambahan untuk memaksimalkan pengalaman bermain, yaitu sebuah layar untuk menampilkan gambar. Ketika pertama kali berpikir sebuah “media” untuk memainkan game, pasti kebanyakan gamer berpikir adalah monitor atau TV adalah media yang paling tepat.

Hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Namun, sebenarnya ada pilihan "lain" yang lebih baik yang akan memberikan pengalaman gaming lebih memuaskan.Yap, pilihan lain tersebut adalah sebuah proyektor yang bisa memberikan pengalaman gaming dan entertainment lainnya lebih baik karena memiliki tampilan output yang tentunya lebih besar.


Proyektor kekinian semakin canggih dengan dibekali spesifikasi dan fitur canggih. Contohnya saja resolusi 4K hingga adanya fitur HDR yang semakin dibutuhkan untuk gaming gaming kekinian. Proyektor dengan spesifikasi yang tinggi hingga fitur yang memadai? Tentu saja adalah BenQ TK700STi yang akan kru KotGa review kali ini!

BenQ sendiri mengklaim bahwa proyektor yang kru KotGa review kali ini adalah "Proyektor Gaming 4K HDR" pertama di dunia. Seperti apa kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Review BenQ Mobiuz EX2701S
» realme GT Master Edition
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin
Sebelum membahas lebih jauh, berikut spesifikasi singkat yang ditawarkan pada proyektor BenQ TK700STi:

Resolusi 4K UHD (3840x2160)
Refresh Rate 1080p (60Hz, 120Hz, 240Hz). 4K (60Hz)
Brightness 3000 ANSI lumens
Contrast Ratio 10,000:1
Aspect Ratio 16:9
Color Gamut 96%
Fitur HDR10, Gaming Mode

Pada halaman selanjutnya, kru KotGa bakal bahas mengenai desain juga fiturnya. Yuk ke halaman selanjutnya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview