Review

BenQ TK700STi

Halaman 3

Kepuasan Gaming yang Tiada Banding!


Tentu saja kru KotGa akan fokuskan pengujian pada proyektor BenQ TK700STi untuk pengalaman gamingnya. Proyektor ini bisa digunakan untuk berbagai perangkat gaming seperti konsol PS4, PS5, Switch ataupun PC dan laptop. Selama memiliki input HDMI, apapun bisa digunakan untuk menghasilkan output.

Resolusi "True 4K" Bikin Gambar Jadi Makin Tajem!


Kru Kotga udah nyobain proyektor ini buat mainin berbagai game dan hasilnya emang mantep banget. Resolusi “true” 4K membuat pengalaman gaming lebih imersif dan kepadatan pixel yang lebih rapet yang tentunya menghasilkan warna sangat baik. Ukuran layar 100-inch terasa menjadi semakin maksimal karena resolusi tampilan yang sangat besar.

Ketika menggunakan proyektor, biasanya input lag yang dimilikinya sangat lambat bahkan bisa menimbulkan efek ghosting yang menjengkelkan. Namun, Ketika pakai proyektor BenQ TK700STi tidak berasa sama sekali input lagnya. Mau dipakai untuk game konsol atau game kompetitif tetap nyaman dan tidak berasa lag!

HDR & Gaming Mode Bikin Pengalaman Gaming Makin Nikmat!


Selain itu, fitur HDR10 yang dimilikinya juga sangat membantu untuk menghasilkan warna yang lebih baik lagi jika dibandingkan tanpa menggunakannya. Jadi kualitas gambarnya yang cukup akurat ini sangat cocok untuk memainkan game kekinian. Berikut hasilnya:

Perbedaan warna sedikit terlihat antara tanpa menggunakan HDR sama sekali dengan menggunakan HDR10 dari proyektor ini. Akurasi warna serta kontras yang dihasilkan menjadi lebih baik dibandingkan tanpa menggunakan HDR. Sebagai catatan, jika melihat menggunakan mata telanjang perbedaannya semakin terasa.

Selain hadirnya fitur HDR10, proyektor BenQ TK700STi juga memiliki gaming mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa mengubah settingan yang disesuaikan untuk berbagai genre game seperti RPG atau FPS. Tidak cuma warna, pengaturan gaming mode disini juga akan menyesuaikan suara dan latency agar kenyamanan bermain game makin maksimal.

Baca ini juga :

» BenQ TH685i
» ASUS ROG Strix Z590-I
» Review Monster Hunter Rise
» ASUS ROG Rapture GT-AX11000
» BenQ Mobiuz EX2710

Pengalaman Gaming Terbaik Untuk PS5


Ketika mencoba memainkan berbagai game di PlayStation 5 menggunakan proyektor ini, kru KotGa merasa terpuaskan karena berbagai fitur di konsol next-gen tersebut bisa dikeluarkan dengan baik seperti resolusi 4K serta fitur HDR yang tentu saja wajib ada untuk pengalaman gaming kekinian yang lebih baik.

Udah Ada Speaker Kenceng!


Proyektor ini sudah memiliki speaker yang ditenagai dengan CinemaMaster Audio+2. Menurut kru KotGa pribadi speakernya sudah cukup untuk memainkan game atau menonton film karena cukup kencang dan bisa didengarkan untuk seluruh ruangan. Namun kru KotGa sarankan pakai Sound System yang jauh lebih bagus lagi ya karena kalian bakal menikmati layar 100-inch lebih.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview