Review

BenQ TK700STi

Halaman 4

Kesimpulan


Setelah nyobain proyektor BenQ TK700STi, terutama untuk main game, kru Kotga puas banget karena selain layarnya besar, spesifikasi yang dimilikinya juga dapat menunjang aktivitas gaming. Bayangin aja, pakai proyektor ini tidak perlu pakai ruangan yang besar-besar banget, cukup dengan jarak 2 meter aja, proyektor ini sudah bisa menampilkan ukuran layar 100 inch. Dan masih bisa lebih gede lagi jika kalian memiliki ruangan yang lebih besar.

Untuk memainkan beberapa game sinematik dan mengandalkan kualitas grafis dari dunianya, kru KotGa cukup puas karena kualitas warna yang dihasilkan sangat bagus karena sudah memiliki resolusi True 4K dan dukungan HDR10 membuatnya semakin lebih baik lagi. Main game kompetitif? Gak masalah! Karena proyektor ini memiliki input lag yang cukup rendah untuk ukuran sebuah proyektor.

Baca ini juga :

» BenQ TH685i
» ASUS ROG Strix Z590-I
» Review Monster Hunter Rise
» ASUS ROG Rapture GT-AX11000
» BenQ Mobiuz EX2710
Kru KotGa berani bilang bahwa ketika menggunakan proyektor BenQ TK700STi ini, kru KotGa berhasil mendapatkan sebuah pengalaman gaming yang sangat imersif yang belum pernah dijumpai dari TV, monitor atau proyektor lainnya.

Tertarik untuk meminang proyektor ini? BenQ TK700STi sendiri belum secara resmi diluncurkan di indonesia, namun proyektor ini akan dibanderol dengan harga Rp.32.430.000. Sebuah harga yang pantas untuk pengalaman gaming memuaskan.

Info Produk: https://bit.ly/2PvJhIw
Pembelian: https://bit.ly/3d5r2l9

Kesimpulan Review: BenQ TK700STi

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Resolusi True 4K Bikin Gambar Jadi Tajam
  • Minim Input Lag
  • Desain Minimalis dan Mudah Diatur
  • Ada HDR10 dan Gaming Mode
  • Segudang Fitur Untuk Menunjang Aktivitas Gamer
  • (-) KEKURANGAN
  • Harga yang relatif cukup mahal

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview