Review

Review Monster Hunter Rise

oleh: Christa

Halaman 1

Setelah penantian beberapa bulan, akhirnya para Hunters sejati kini dapat menikmati Monster Hunter Rise. Game ini baru saja rilis, tepat pada 26 Maret 2021 eksklusif di platform Nintendo Switch. Dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Capcom, Monster Hunter Rise mulai tersedia dalam bentuk fisik maupun digital dengan jadwal yang sama.

Baca ini juga :

» Review Outriders
» BenQ TH685i
» ASUS ROG Strix Z590-I
» BenQ TK700STi
» Review Persona 5 Strikers: Sekuel Apik dengan Intensitas Pertarungan yang Tinggi
Setiap game Monster Hunter memiliki keunikan dan tambahan fitur baru. Serupa dengan Monster Hunter Rise, yang mengajak para Hunters untuk menebas dan berburu monster dengan berbagai mekanisme yang belum ada sebelumnya. Berdasarkan berita-berita sebelumnya, Rise menghadirkan fitur-fitur baru yang memperkaya gameplay di dalamnya. Mulai dari adanya Wirebug, Wyvern Riding, Switch Skill, hingga adanya monster-monster baru yang terinspirasi dari cerita rakyat Jepang.

Monster Hunter Rise memiliki ukuran data sebesar 6.6GB di Nintendo Switch, dengan waktu loading yang cukup cepat. Seperti seri-seri Monster Hunter sebelumnya, Rise juga menghadirkan fitur multiplayer khususnya melalui Rampage yang menawarkan sejumlah quest untuk dimainkan bersama pemain lainnya. Mengikuti kesuksesan World, kabar baiknya bahwa Capcom berencana untuk meluncurkan Monster Hunter Rise ke platform PC pada 2022. Jadi, untuk sementara waktu, kalian bisa mencicipi gameplay Rise di Switch terlebih dahulu.

Guna merayakan selebrasi hype rilisnya Monster Hunter Rise, kali ini KotGa akan mengulas lengkap seputar game Monster Hunter terbaru, yang bisa gamers simak berikut ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview