Review

ASUS ROG Strix Z590-I

Halaman 5

Kesimpulan


Motherboard untuk prosesor Intel dengan chipset Z590 memang sudah menjadi sebuah kewajiban bagi para gamer yang haus akan performa terbaik. Melalui chipset Z590, para gamer bisa meningkatkan performa yang dimilikinya hanya dengan sedikit konfigurasi yang mudah dan aman. Mau banyak fitur menarik tetapi juga ukuran yang ringkas untuk build mini ITX? Kesemua itu dihadirkan ASUS melalui ROG Strix Z590-I.

Sebagai teknologi kekinian, motherboard ini sudah memiliki konektivitas yang sangat lengkap meskipun motherboard tersebut adalah mini ITX. Terutama pada dukungan Thunderbolt 4 yang secara teori, Thunderbolt 4 mampu mentransfer data lebih cepat jika dibandingkan USB lain.

Setelah melakukan pengujian dan benchmark berbagai game yang dimainkan, kru kotga sangat puas dengan performa dari motherboard ROG Strix Z590-I. Fitur Ai Overclocking yang dimilikinya mampu meningkatkan performa tanpa perlu paham banget mengenai overclocking. Hanya dengan konfigurasi yang simple dan mudah, performa langsung meningkat.

Baca ini juga :

» REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482
» ASUS ROG G15 G513Q
» Review Outriders
» BenQ TH685i
» Review Monster Hunter Rise
Secara keseluruhan, sebagai sebuah motherboard yang mungil, ROG Strix Z590-I menjadi pilihan yang tepat karena memiliki berbagai fitur yang dibutuhkan. Mulai dari durability terbaik, hingga mudahnya melakukan overclocking. Semuanya yang dimilikinya sangat berguna untuk membuat pengalaman gaming menjadi lebih baik dan nyaman.

Berminat untuk meminang motherboard ini? ROG Strix Z590-I dibanderol dengan harga USD 459 atau kurang lebih sekitar Rp. 6.5 jutaan.

Kesimpulan Review: ROG Strix Z590-I

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain yang keren, gagah dan kekinian
  • Ringkas, namun tetap padat akan fitur
  • Gampang overclock dengan Ai Overclocking
  • WI-FI onboard yang kencang
  • (-) KEKURANGAN
  • Harga relatif cukup mahal

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview