Review

ASUS TUF DASH F15

oleh: Salman Reza

Halaman 3

TIPIS BUKAN BERARTI MENGORBANKAN FITUR DAN PORT


ASUS TUF DASH F15 menyediakan Wi-Fi 6 untuk akses online yang lebih cepat untuk aktivitas sehari-sehari, sementara port LAN atau RJ45-nya menawarkan koneksi dengan latensi yang lebih rendah untuk gamers yang ingin download atau bermain game online.



Tambah lagi, PC ini sudah mendukung Bluetooth 5.2 dan juga dibekali dengan dua speaker yang dibekali dengan fitur Virtual Surround Sound 7.1 yang terbagi dalam empat bagian di bawah laptop. Jika masih belum puas, laptop ini mendukung Realtek Audio Console untuk kalian yang suka bermain dengan equalizer.



Kualitas suara yang dihasilkan punya cukup mantap, kami pun masih bisa mendengar langkah kaki ketika bermain game fps. Suara tembakan pun juga terdengar tajam dan solid. Ketika digunakan untuk mendengarkan musik, treble terdengar cukup nyaring, bassnya cukup deep, dan suara vokal dari penyanyi terdengar cukup akurat dan terdengar jelas.

Baca ini juga :

» Review Asus ROG STRIX RTX 3060 Ti OC
» Review Monitor ASUS TUF VG27AQL1A
» Resident Evil Village
» REVIEW ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE
» REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482

Laptop ini juga sudah dibekali dengan software Armory Crate.



Melalui software ini, kalian bisa memonitor kondisi PC kalian (suhu dan memori). membuat profile settingan sesuai selera, dan mengatur komposisi tampilan layar yang diinginkan lewat fitur Game Visual.

Agar laptop ini tetap dingin, ASUS TUF Dash F15 dibekali dengan fitur ROG Intelligent Cooling. Laptop ini menggunakan 5 heatpipe tembaga yang menutupi CPU, GPU, VRAM, dan VRM, dan juga dua kipas polimer kristal cair 83-blade yang dapat menarik panas dari CPU, GPU, VRAM dan VRM.



Selain itu, ada juga ventilasi di dekat tombol WASD agar kipas di bawahnya dapat menghasilkan aliran udara. Selain itu, ASUS mengatakan bahwa mereka telah meningkatkan kemampuan ruang aliran udara 5% lebih banyak dari jajaran produk TUF sebelumnya.

Masih kurang? ASUS membekali laptop ini juga dengan software NVIDIA Dynamic Boost 2.0 yang mengalihkan daya ke CPU atau GPU, tergantung pada komponen mana yang bekerja paling banyak. Oh ya! Melalui software Armory Crate juga memungkinkan laptop ini tetap senyap di angka maksimal 35 db.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview