Review

BenQ TH685i

Halaman 4

Kesimpulan


Pertimbangan utama memilih monitor dibanding proyektor adalah beberapa fitur seperti refresh rate, teknologi gambar, hingga kemampuannya dalam menangani input lag yang dianggap para gamer tidak cocok untuk digunakan bermain game sehari-hari. Namun, Semua hal tersebut berhasil ditepis oleh proyektor BenQ TH685i.

Kru kotga tidak hanya mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih imersif dengan resolusi layar hingga 100 inch lebih, tapi juga dapat menikmati pengalaman bermain game layaknya di bioskop. Berbagai fitur seperti HDR dan Game Mode juga tidak lupa disematkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi kepada para gamer.

Proyektor ini juga memiliki berbagai fitur dan spesifikasi untuk menunjang aktivitas gamer, seperti resolusi Full HD yang bisa upscale hingga 4K, hingga brightness 3500 ANSI lumens yang membuatnya bisa digunakan di ruang terang seperti ruang tamu sekalipun. Takut pusing karena input lag tinggi? Tenang aja, proyektor ini hanya memiliki input lag 8.3ms!

Baca ini juga :

» Review Outriders
» ASUS TUF DASH F15
» ASUS ROG Strix Z590-I
» Review Monster Hunter Rise
» BenQ TK700STi
Ketika pakai proyektor BenQ TH685i, kru KotGa berhasil terpuaskan hasratnya untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik dan imersif yang tentunya lebih memuaskan jika dibandingkan hanya pakai monitor.

Punya budget lebih dan ingin merasakan pengalaman gaming yang imersif menggunakan proyektor? BenQ TH685i secara resmi dijual di Indonesia dengan harga SRP sekitar Rp.19.250.000.

Info lebih lanjut: https://bit.ly/3rGhoeb
Pembelian: https://bit.ly/2PLY95s

Kesimpulan Review: BenQ TH685i

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Bukan Full HD Biasa, Bisa Upscale 4K
  • Minim Input Lag 8.3ms
  • Desain keren dan minimalis
  • HDR yang bikin warna makin realistis
  • Segudang Fitur Untuk Menunjang Aktivitas Gamer
  • (-) KEKURANGAN
  • Harga yang relatif cukup mahal

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview