Review

Review Outriders

oleh: Christa

Halaman 1

Developer di balik pengembangan franchise Gears of War, People Can Fly kembali melahirkan IP game baru. Sukses memproduksi game eksklusif Xbox, mereka berencana untuk menciptakan game bergenre third-person shooter dengan bumbu sci-fi di 2021. Terbitlah Outriders, dimana People Can Fly berhasil menggandeng studio game sekaligus penerbit yang dikenal dengan berbagai judul JRPG, yakni Square Enix.

Baca ini juga :

» BenQ TH685i
» ASUS TUF DASH F15
» ASUS ROG Strix Z590-I
» Review Monster Hunter Rise
» Review Persona 5 Strikers: Sekuel Apik dengan Intensitas Pertarungan yang Tinggi
Outriders baru diluncurkan pada 1 April 2021 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Google Stadia, dan PC. Saat versi full game ini pertama kali rilis, tidak sedikit pemain yang komplain mengenai masalah server dan terjadi pemutusan koneksi. Mendengar banyaknya komplain yang dilontarkan oleh para pemain, membuat sang developer, yaitu People Can Fly telah menutup server-nya untuk sementara. Meskipun sayangnya, mereka juga belum bisa memberikan jawaban pasti terkait pertanyaan mengenai masalah server tersebut.

Melalui Outriders, pemain dapat bermain secara solo maupun multiplayer dengan membawa tiga pemain. Sebelum itu, para pemain sempat disarankan untuk melakukan pre-loading game tersebut saat pertama kali memainkannya, agar game bisa diakses lebih cepat. Hal ini mengingat bahwa Outriders memiliki ukuran data yang tidak kecil, yaitu sebesar 39,56 GB di PS4 dan PS5, 49,4GB di Xbox One dan Xbox Series X|S, dan 42,4GB di PC.

Guna merayakan selebrasi hype rilisnya Outriders, kali ini KotGa akan mengulas lengkap seputar game third-person shooter terbaru, yang bisa gamers simak berikut ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview