Review

Review ROG Flow X13 & XG Mobile

oleh: Yohanes

Halaman 5

SUHU





Meskipun dengan sistem pendinginan kipas Arc Flow dan thermal liquid khas ROG, suhu laptop ini memang cukup tinggi, hingga berada di angka 84 derajat celcius untuk CPU maupun GPU pada saat full load.

Akan tetapi, jika kita melihat dari spesifikasi monster, dan ukurannya yang sangat mungil, kami yakin ini adalah hasil terbaik yang bisa didapatkan di kelas laptop ini.

Baca ini juga :

» realme GT Master Edition
» Scarlet Nexus
» Review Final Fantasy VII Remake Intergrade
» Judgment Remastered
» REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482


KESIMPULAN


Overall, kami dibuat kagum dengan ROG Flow X13. Yang punya spesifikasi monster berkat kombinasi AMD Ryzen 9 5900 HX dan RTX 3080. Dengan layar yang mendukung refresh rate 120Hz membuat performa gaming jadi lebih smooth, anti delay dan lebih responsif.

Secara keseluruhan, laptop ini memiliki semua yang gamer butuhkan, mulai dari layar, performa komputasi, build quality, apalagi jeroannya. Semua komponen high-end yang dipadukan akan menggantikan semua peran gadget kamu menjadi satu.

Desktop, konsol, bahkan laptop dengan portabilitas tinggi seperti ultrabook semuanya dibabat habis oleh satu produk ini saja.

Tertarik dengan laptop ini? ROG Flow X13 yang kami review ini dibanderol Rp60.999.000. Jika kamu menginginkan versi tanpa eGPU dengan Ryzen 7, RAM 16GB dan storage  SSD 512GB, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp21.999.000 saja.

Sampai disini saja review Asus ROG Flow X13 dari Kotak Game.

Kesimpulan Review: ASUS ROG FLOW X13

95KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa Setara Desktop
  • Prosesor Mobile Tercepat Saat Ini
  • Dimensi Tipis dan Ringkas
  • Performa Grafis bisa diboost dengan E-GPU RTX 3080
  • Kualitas Panel Display Salah Satu Yang Terbaik
  • (-) KEKURANGAN
  • Minim Port (Jika Tanpa E-GPU)
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview