Review

Review Black Shark 4

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Sebagai salah satu smartphone gaming ternama, kombinasi antara Qualcomm Snapdragon 870, AMOLED Display 144Hz, Stereo Speaker DTS x Ultra, RAM 8GB dan Storage 128GB dirasa sudah tidak ada komplain berarti dari segi performa.




Untuk urusan panas, memang ponsel ini bukan berada di level panas ponsel dengan chipset Snapdragon 888, akan tetapi frame yang terbuat dari besi masih mengalirkan panas ke area tangan, untuk ini sebaiknya kamu memakai hardcase bawaannya untuk meningkatkan kenyamanan saat bermain lama-lama, dan yang terpenting case ini juga terlihat keren.

Apalagi Black Shark 4 juga telah menyertakan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh sudah cukup untuk menggendong performa dari spesifikasi tinggi tersebut. Untuk urusan charger kamu gak perlu khawatir, fast charging 67W yang sudah tersedia dari paket pembelian sudah terbilang cukup cepat dalam mengisi daya ponsel ini dengan sangat cepat, meski tidak secepat jika saja kita mendapatkan charger 120W out of the box.

Selain sedikitnya game populer yang mendukung refresh rate hingga 144Hz, optimisasi dari developer juga menjadi catatan untuk Black Shark 4 meski hal ini hanyalah masalah waktu hingga mendapatkan dukungan penuh.

Baca ini juga :

» Revisit ASUS ROG Phone 6
» Review ASUS ROG Phone 6
» Review realme GT 2 Pro
» Realme GT Neo 2
» POCO X3 GT


Secara keseluruhan, spesifikasi dari Black Shark sudah sangat menggoda jika kita mengingat harganya, chipset kelas flagship, layar jernih dan responsif, audio stereo kelas wahid, software gaming yang sangat lengkap fiturnya, baterai cepat terisi, tentunya akan sanggup menemani kamu hingga beberapa tahun kedepan!

Buat kamu ingin membeli Black Shark 4 siapkan kocek sekitar Rp 8,5 jutaan untuk paket paling basic yaitu ponselnya saja, yang telah dilaunching di Shopee pada tanggal 5 Agustus kemarin.

Link: https://bit.ly/3xoQXfW

Okey, itulah review KotakGame untuk Black Shark 4.

Kesimpulan Review: BLACK SHARK 4

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Chipset Kelas Flagship
  • Panel Amoled Kelas Atas Dengan Respons Dewa
  • Desain Tidak Norak
  • Audio Stereo Level Juara
  • (-)KEKURANGAN
  • No RGB No Party
  • Tidak hadirnya Slot Micro SD
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview