Review

realme GT Master Edition

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Baterai yang Irit Didukung SuperDart Fast Charging 65 Watt




Sumber: Dok. KotGa

Bermain Genshin Impact dengan settingan rata kanan apakah menguras baterai? Dalam percobaan bermain game selama 30 menit hape ini hanya berkurang rata-rata di settingan kanan hanya sekitar 16%. Itu cukup irit mengingat performa yang diberikan juga cukup maksimal.

Baca ini juga :

» Review Black Shark 4
» Review ROG Flow X13 & XG Mobile
» REVIEW ASUS Zenbook Duo UX482
» BenQ TH685i
» ASUS TUF DASH F15
Sedangkan jika kamu bermain game seperti PUBG Mobile selama 30 menit hanya berkurang 9-11%, Mobile Legends dan Wild Rift hanya berkurang sekitar 7-8%. Jadi gak akan ada alasan lowbat ketika main game menggunakan hape ini.


Sumber: Dok. KotGa

Baterainya memiliki kapasitas sebesar 4300mAh yang mana kecepatan chargingnya sangat cepat, bisa penuh hanya dalam waktu 38 sampai 40 menitan saja! Wow! Charger tersebut bisa kamu dapatkan dalam paket pembelian tentunya, jadi gak perlu khawatir soal charger ya!

Kesimpulan



Dengan harga 5 jutaan, realme GT Master Edition merupakan hape yang terbilang “worth to buy” apalagi jika kamu menginginkan hape gaming tapi tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk itu, maka hape bakalan cocok banget untuk kamu.

Hanya dengan 5 juta Rupiah, kamu bisa mendapatkan sebuah hape paket lengkap dengan Prosesor 787G yang gak kalah dengan seri 8, layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, baterai dengan fast charging 65W, Triple kamera, sepertinya tidak ada lagi yang harus dikhawatirkan dari hape ini.

Sedikit catatan, karena hape ini terbilang masih baru jadi untuk urusan gaming masih banyak yang harus ditunggu. Contohnya terbukanya update software untuk bisa bermain game di atas 60 fps yang kemungkinan akan hadir dalam beberapa waktu mendatang karena hal itu hanya bisa menunggu dari sang pengembang game itu sendiri.

Jika kamu ingin main Genshin Impact rata kanan tanpa khawatir panas, ya mungkin hape ini jawabannya. Karena pengalaman bermain game Mihoyo yang gak ramah dengan hape kentang tersebut dapat berjalan lancar disini.

Apalagi kalau game-game kamu lebih ringan seperti Free Fire, Sausage Man, Among Us, ataupun game MOBA lainnya tentu akan dapat berjalan lancar di hape ini.

Kesimpulan Review: realme GT Master Edition

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Chipset Gaming Snapdragon 787 5G Siap Angkat Game Berat
  • Display Super AMOLED dari Samsung dengan Refresh Rate 120Hz
  • Support 5G
  • SuperDart Charging 65W isi penuh 100% dalam waktu 40 menit
  • (-)KEKURANGAN
  • Permasalahan Hape baru belum yang mana belum mendapatkan optimalisasi dari developer game untuk refresh rate diatas 60Hz
  • Posisi Port Audio Jack tidak pas untuk posisi bermain game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview